14 Nov 2007

Terima Kasih Tuhan

Tuhan...

Hari ini saya Bahagia sekali.. karena Engkau masih memberi saya kesempatan untuk menikmati 1 hari yang menyenangkan dibumi ini.

Kesempatan untuk menyaksikan senyum keluarga dan sahabat serta teman-teman saya.

Kesempatan untuk bertegur sapa dan bertukar kata-kata dengan dia.. seseorang yang jauh dari jangkauan, namun akan selalu dekat dihati. Yang selalu membuat saya tersenyum, bahkan disaat terburuk sekalipun.

Tuhan..

Saya sungguh bahagia atas semua yang telah saya miliki. Bunda yang istimewa, adik yang lucu, sahabat yang hebat, belahan jiwa yang tangguh dan penuh kasih, kakak yang pengertian, teman-teman yang unik, pekerjaan yang baik, kesibukan yang membesarkan, juga cobaan yang membuat saya kuat.

Tuhan...

Atas semua nikmat itu, saya hanya mampu mengucapkan Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^