8 Nov 2007

Cerita Pagi Ini

Sejak semalam moodku kurang bagus karna ada sesuatu hal yang terjadi, yang aku tau akan terjadi, namun ternyata hasilnya beda banget sama yang aku prediksikan.

Sempet blank... but thanks 2 My Dear Allah Almighty, sebab Beliau memberikan aku sahabat yang selalu siap sedia. Jadilah kemarin aku berbagi dengan sahabatku ditemani mpek2 dan es teh manis -even esnya kurang n manisnya juga kurang -, di radio dalam.

Sama dia masih bisa ketawa-ketawa, begitu sampe rumah, balik lagi deh moodynya. Padahal... udah berusaha sekuat tenaga menerapkan hukum Law of Attraction, yang kurang lebih isinya klo lo sedih, maka lo akan menarik lebih banyak kesedihan. Jadi...even kemaren perasaan kayak nano-nano...aku berusaha untuk -asli susah bo'-. Sempet nyoba main game sambil denger winamp dikamar si adek.. but ga bisa tenang, karna lagi ada om yang nginep -ga enak ma dia, kan dia tidur sama adek-.

Akhirnya kompie aku matiin, trus setel musik dari compo n dengerin dikamar sampe akhirnya ketiduran. N kayaknya tuh compo dimatiin sama si adek deh.

Telat bangun so ga subuhan. Moodnya masih agak2 ngambang. Siap2 ke kantor sambil ditemenin musik (again!!). Masih berusaha untuk stay cool, calm, confident (iklan banget ga seeh?!?!?). Soalnya begitu memutuskan untuk gloomy... pasti deh seharian ini bakal begitu. So.. aku ga lupa baca mantra gloomyku "Sekali bahagia Tetap Bahagia Hidup Bahagia!!" - jadi ketauan deh anehnya aku-

And guysss....it works!!!

Dimulai dengan tidak telatnya aku sampe stasiun... jadi kan bisa ikut kereta Ciujung ke Serpong dulu n dengan ikut ke Serpong, artinya aku dapet duduk. Ok kan..?! Terus...dari stasiun ke kantor metromininya ga pake acara ngetem segala.

Nahh... yang terakhir... begitu buka MP, dapet message dari sis Elsye yang nun jauh disana.. Isinya sih simple ...kartu dengan ucapan Have a Nice Day!! Sederhana... but efeknya itu GA SEDERHANA!!! Makasih banyak ya sis... n this is 4 u

N now... i can't wait to have another blessed from My Dearest GOD.

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^