6 Nov 2007

Cerita Hari Ini

Masih dikantor neeehh.. masih nunggu hujan reda.. Hari ini tuh full raining deh..

Aku sih seneng2 aja.. kalian tau kan betapa senangnya aku dengan hujan

Apalagi sesiangan ini aku banyak diluar. Dimulai dengan lunch bareng Reeeka n gerombolan siberatnya yang terdiri dari 2 ibu hamil dan sisanya orang2 yang suka makan. Yang membuat temenku Nur terheran-heran dengan segala tingkah polah mereka yang gak banget untuk seusia mereka. Pokoknya ancur abiezzz.

Kita makan di Pizza Hut Blok M Plaza... n semua makanan n minuman yang kita pesen licin tandas. Bahkan keju yang kita minta pun lenyap tak bersisa.

Abis lunch, aku n Nur langsung nyebrang ke Blok M (pasar) untuk beli ATK. Lumayan lama neeh disini. Kan milih2nya lama.. belom lagi ngitung plus becanda2nya.

Slesai dengan urusan ATK.. kita cari payung. Tepatnya sih aku yang cari payung. Ga tau kenapa tiap musim ujan pasti beli payung baru. N payung2 lamaku itu entah berada dimana . Jadi biarpun sering beli payung, tapi stok payungku tetep aja cuma satu. Selain payung.. kita beli kaos kaki juga...

Huaaaa.. lumayan seru deh acara hari ini. Balik ke kantor tuh udah jam 4an. Untuk Bu Ika orangnya asik2 aja.. hehehe

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^