28 Nov 2007

Menjelang Magrib

It's 5.51 pm. Sudah lewat 21 menit dari waktu kerjaku. Apa aku lembur?? Tidak. Dikantor yang sekarang aku jarang sekali lembur. Tidak seperti di Kertanegara dulu, sering lembur untuk support abang-abangku di marketing. Apalagi klo udah ada tender, hwaaa bisa sampai malam. Rekor termalamku di sana adalah lembur sampe jam 11 malam. Sementara besoknya, masuk seperti biasa.

Hari ini, sambil menunggu azan magrib, rasanya ingin sekali menuangkan sesuatu melalui tulisan. Walaupun sebenarnya ga jelas mau nulis apa. Apakah ini tanda-tanda bahwa aku orang yang tidak memiliki tujuan?? Lha wong mau nulis aja bingung.

Hari ini tuh mestinya pulang cepet, karna mau nemenin bunda ke majlis zikirnya. Tapi berhubung banyak yang harus dikerjakan dan ga mungkin melimpahkan ke Aryo, maka batal-lah rencanaku pulang cepat.

Berapa hari ini aku kok bawaannya bingung ya. I mean, ada dorongan untuk melakukan perbaikan pada diri ini, untuk melakukan perubahan. Apalagi setelah mendengar coaching Pak Mario kemarin. Tapi aku bingung harus mulai dari mana saking banyaknya kekurangan dalam diri ini. Padahal sebenarnya yang harus kulakukan adalah membuat satu langkah kan?? Jika berhasil membuat satu langkah itu, maka langkah selanjutnya akan lebih mudah. Ya kan???

But where should I start?? Could anyone tell me what should I do? Which way should I took??

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^