22 Nov 2007

Dibalik Last Meeting GMG

Semalem jadi juga ikut meeting GMG-3000 di Kantor Bunda Sadrah (Madania), setelah sebelumnya dengan sangat deg-degan minta ijin sama my dearest Kk --lebih deg2an minta ijin beliau ini daripada minta ijin sama bunda--, n Alhamdulillah diijinkan even dengan sejuta pesan -- duuuh ternyata aku disayang yaa---

Nah.. agak telat nih sampe sana, maklum deh belom pernah ke daerah sana, padahal ga jauh banget dari kantor. N sampe sana tuh udah pada kumpul. Ada Bunda Sadrah, Bunda Woro, Mbak Dien, Juragan, P Icuk, dan semua yang ndak bisa saya sebut 1 per 1.

Semalem tuh banyak buanget yang dibahas. Dari mulai penerimaan tamu, proses registrasi, sampe kemungkinan case-case aneh n unpredictible yang mungkin muncul. Kita juga bahas soal susunan acara n penanggung jawabnya. Yaa.. namanya juga meeting, pasti buanyak banget kan yang dibahas. Apalagi acaranya udah di ambang pintu.

Acara semalem tuh ya seruuuu banget. Isinya ketawa-ketawa-dan ketawa. Bukan berarti kita ga serius loh ya. Cuma ya itu.. para Bapak dan Ibu --yang kebanyakan udah diatas 30-- itu asli 'ancur' banget. Umur boleh banyak, jabatan boleh tinggi, tapi yang namanya sisi WILD n CHILDIS-nya tuh tetep ada. Kadang ada yang keliatannya diem, tapi ternyata bisa juga 'gila'. Suka kaget aja, Bapak yang wajahnya alim, tiba2 bisa melontarkan lelucon or melakukan sesuatu yang bisa bikin kita ketawa sampe sakit perut.

Asli deh meeting semalem tuh seru n rame banget. Semakin seru karena bunda Sadrah menyediakan aneka minuman n makanan. Belum lagi ada roti unyil yang dibawa khusus dari Bogor. Pokoke seru deh. Anehnya nih yaa.. semakin malem, semakin ngantuk, tapi kok ya semakin nyeleneh.

Sebenernya sih masih banyak cerita.. tapi takut nti ada SM yang baca.. bisa jadi ga surprise deh acara GMG-3000 nya. Bisa dimarahin sama P Icuk n Juragan deh aku.

Ok deh ... sekian dulu yaa.. laporan meeting semalem. Eh iya.. meeting resmi ditutup jam 22.30 (lewat) --udah ditutup tetep aja masih ada yang bahas ini itu-- Pulang naik Taksi --hiks...padahal niatnya mau irit n sampe rumah langsung setor cerita sama bundaku sambil maem mangga n cake ketan item --gimana ndak ndut ---

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^