21 Nov 2007

Gosh.. saya punya hutang!!

Hari ini saya baru inget bahwa saya masih punya hutang ke seorang Kk yang ada di Bandung.

Bukan hutang uang sih, tapi hutang janji tulisan. But still.. tetep aja utang. Jadi ceritanya suatu hari di bulan Oktober, Kk ini meminta saya menulis untuk kolom hikmah di tempatnya bekerja. Saya penuhi permintaan itu dengan menuliskan satu dari sekian banyak hal yang pernah saya alami. Nah setelah satu tulisan itu, dia minta saya menulis lagi n still saya penuhi.

Setelah 2 tulisan (yang diedit disana sini itu), dia meminta saya untuk rutin menyerahkan tulisan. But sudah dua minggu ini saya belum menyerahkan satu kata pun .

Maaf ya kak.... I'll write soon.. ASAP. Mohon dimaafkan yaa..

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^