16 Nov 2007

Smart Family Learning Program

BUKU adalah Jendela Dunia

Saya setuju sekali dengan Kalimat itu. Dengan buku, kita bisa menjelajah kemanapun kita mau, tanpa harus meninggalkan tempat duduk kita.

Sekarang ini ada banyak sekali pilihan buku. Bagi kita yang telah dewasa, tentu tau buku-buku seperti apa yang layak dibaca. Tapi bagi anak-anak yang masih dalam tahap meniru, tentu harus dipilihkan buku yang baik. Yang tidak saja menggembirakan mereka dengan cerita-ceritanya, tetapi juga mengajarkan nilai agama, kemandirian, estetika, dan banyak hal lainnya.

Selain itu, anak-anak yang masih dibawah umur dan belum berkemampuan untuk membaca sendiri, tentulah membutuhkan orang lain, terutama orang tua untuk membacakannya bagi mereka.

Membaca itu mudah, tapi bagaimana membuat cerita itu menarik dan maksud serta nilai-nilai yang disampaikan dapat masuk dan tertanam dalam diri mereka yang polos. Tidak semua orang mampu bercerita dengan baik. Bukan begitu??

Adakah buku tidak sulit untuk dibacakan, yang memiliki panduan bagi yang berniat membacakan untuk orang lain, yang memiliki sarana pendukung untuk membuat acara membaca lebih menarik, sekaligus mendekatkan anak dan orang tua???

ADAKAH???

Jelas ada. Maka hari ini, ijinkan saya untuk memperkenalkan

SMART FAMILY LEARNING PROGRAM

Yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Syamiil terhadap buku bacaan yang berkualitas. Terdiri dari 4 paket buku, yaitu:

1. It's My World (Berbahasa Inggris), Berisi 16 Buku Utama yang dilengkapi dengan alat bermain dan alat peraga.

2. MUHAMMAD saw TELADANKU, Berisi 16 buku Utama yang berisi kisah perjalanan Nabi Muhammad (dimulai dari kisah Nabi Ibrahim) sampai Beliau wafat; ditambah 1 buku Mutiara Pelengkap (Puzzle dan media interktif dan kuis) plus CD interaktif, poster, dan 5 buah buku MUHAMMAD saw TELADANKU edisi balits.

3. Insan Teladan Sepanjang Zaman, Berisi 7 buah buku kisah Nabi-nabi besar sepanjang zaman.

4. PUSTAKA SAINS POPULES ISLAMI, berisi 10 buku yang berisikan sains tentang semesta dan penciptaannya.

Semua buku ini merupakan edisi lux dengan hard cover.

Tertarik??? Berminat????

So don't hesitate 2 contact me

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^