1 Jul 2009

Cinta Anime-ku

Huaaaaaa!!!!!
Nda lagi jatuh cinta nih!!!
Udah agak lama sih jatuh cintanya... tapi baru pengen berbagi sekarang. Soalnya baru sempet cari-cari fotonya nihhhh!! :( sayangnya ga dapet foto yang sendiri. Semua bareng sama sahabatnya. Tapi gpp deh yaaaa. Daripada ga punya sama sekali ^_^.
Dan sayangnya lagi.. ga mungkin banget deh.. bisa jadian sama mereka. Ups.. ketauan deh :D. Hehehe.. emang jatuh cintanya ke lebih dari 1 orang nihh. Ga masalah kan?? Sah-sah aja kan???

Intip yuk.. siapa aja sih mereka.



Yang pertama sama Conrad Weller. Yang mana hayoooo?? Yup u're right!! Dia yang ditengah itu. Duuhh.. Nda suka banget sama senyumnya. But above all, Nda suka banget sama gayanya yang cool, tenang, dan ga emosian. Udah gitu, dia tipe orang yang setia, pengertian dan selalu bisa diandalkan. Pokoknya TOP BGT deh.


Yang Kedua, Gwendal von Voltaire. Yang pelit senyum, yang kaku, galak, pokoknya ga banget deh. Tapiiiiiii... dia tuh tegas, bertanggung jawab dan pembela kebenaran. Pada dasarnya sih dia itu penyayang.. sayangnya bukan tipe cowok yang bisa nunjukin sayangnya dengan wajar (huahahah.. berlebihan banget ya :D).


Last but not least, Shibuya Yuuri. Raja dari Kerajaan Iblis yang sifatnya jauuuuuuuh banget dari jahat. Baik, penyayang, pengertian, jujur, pemaaf, walaupun kadang terkesan bodoh. Selalu punya semangat tinggi untuk melakukan sesuatu untuk orang yang disayang, or orang banyak.

Ahhhh seandainya ada pria dengan sifat gabungan dari ketiga pria tampan diatas. What a life. Hmmm.. it will be like heaven on earth.

Hahahahaha... maap yaa.. gara-gara kurang tidur n laper nih, jadi malah ngeblog, bukannya kerja. Piss!! Eh tapi gpp kan yaa.. punya mimpi. Toh ga bayar ini ^_^.

Pssttt... ini baru dari 1 film loohhh.

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^