6 Jul 2009

Ice Age 3

Ini film lucu banget deh. Kocak abizzz. Ok banget buat ngilangin suntuk. Cocok pula ditonton bareng-bareng with ur friends. Coz its all about friendships. Kemarin Nda nonton film itu di citos sama beberapa temen SMIP, pulang dari nikahan Ninda-Gian.

Berhubung ini film kartun.. plus sekarang adalah musim liburrrr ditambah lagi kita nonton yang sore, jadinya buanyaaaaak banget anak kecil. Jadinya ribuuuuuuuuuuut banget. Dari belom mulai aja udah pada ribut. Mulai dari ribut dengan pertanyaan kritis macam 'Kenapa di bioskop lampunya mati','kursinya di nomorin' or pertanyaan simpel macam 'kapan sih filmnya mulai??'. Sampe ke acara ngerengek n nangis (entah karena apa).

Secara keseluruhan sih film ini nyeritain krisis dalam pertemanan karna ada salah satu diantara mereka yang akan berubah statusnya. Kan ceritanya Manny si mamoth akan punya bayi nihh. So dia dah mulai sibuk sama Ellie (istrinya) n calon baby-nya. Jadilah si Diego (singa yang mulai merasa tua karna sempet ga kuat waktu ngejar rusa) merasa things are change n dia memutuskan untuk pergi mencari petualangannya sendiri. Plus dilema Sid antara ikut salah satu sahabatnya atau mencari keluarga sendiri.

Semua jadi seru waktu Manny, Ellie n Diego berkumpul untuk menyelamatkan Sid dari Mamizilla n Rudy. Hayooo.... siapakah 2 tokoh terakhir??

Mendingan tonton aja deh sendiri. Lucu abizzzzz.

Suer deh!!!





No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^