29 Jun 2009

Ultah Pak E'


Hari ini ada perayaan nih di BTS. Seru lohh acaranya. Pake surprise segala :D Mau tauuuuuu????

Jadi, hari ini BTS ngerayain ultahnya Pak E'. Emang sih, aslinya tuh ulang tahunnya sabtu kemaren, tapi berhubung sabtu adalah hari libur kantor, dan berhubung beliau baru hari ini ke Jakartanya, so.... baru hari ini deh ada acaranya.

Awalnya sih mba Efy yang usulin untuk beliin kue ultah plus lilin yang buanyaaaaakk sekali. Sayangnya.. si pemberi usul telat dateng, karna abis pulkam -jemput baby Rhaya-, jadi ada perubahan deh.

Apa hayo yang berubah??? Hmm.. pertama, kuenya. Karna yang beli kue bukan kami bertiga, maka kuenya kecil -yang beli ga tau apa ya, klo dibawah ini penghuninya banyak, ga cuma BTS aja-. Yang kedua, lilinnya. Lilinnya cuma ada 1. Kecil pula. Kurang seru deh, acara tiup lilinnya. But anyway... kekurangan itu tertutupi oleh reaksi Pak E yang beneran kaget :D. Gimana engga, waktu si Bapak dateng, kita nih, warga BTS-JKT dah ngumpet di ruangan ibu. Mana lampu ruangannya dimatiin. Belom lagi jailnya om Augy yang kedengeran dari tempat kami ngumpet. Si om Augy bilang ke Pak E kalo lagi pada meeting diluar :D. Hehehe.. om Augy gitu loh, yang nama tengahnya adalah 'Jail'. Waktu akhirnya Pak E ke ruangan Ibu, langsung disambut lagi Happy B'day. Seru deh pokoknya liat reaksi kagetnya Pak E. Plus ga lama kemudian om Augy muncul sambil bawa nikon dan mulainya poto-poti diruangan kecil itu.

Dan belum berakhir sampai disitu loooh. Acaranya berlanjut ke makan-makan di Hayam Wuruk. Foto-fotonya??? Ya lanjut lagi laahhhh!!!

Ini sebagian fotonya ^_^

Mami..Papi.. n Anak-anaknya di JKT ~_^


Hayoo... ini sebelum apa sesudah lunch???


Hmm... mirip ga yaa??



Loohh.. kok ada yang belum kebagian???

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^