22 Jul 2009

Dikecewakan Lagi :(

Setelah menunggu berbulan-bulan, akhirnya Nda kecewa lagi :(. So sad. Hmm.. mungkin itu pelajaran yang dapat di ambil. Bahwa, kenyataan tidak selalu seindah impian dan harapan. As human being, yang tidak memiliki kekuasaan apa-apa selain yang BELIAU kuasakan pada kita, we're just nothing. We just have to accept it. I mean, we have do our best, but still ... accept what ever HE had decided for us.

Sekarang baru tentang film HARRY POTTER and The Half Blood Prince yang jauh dari ekspektasiku. Sebelll! Banyak banget adegan dibuku yang ga ada di filmnya. Malah ada hal yang harusnya baru terjadi di buku 7, eh udah ada di film ini. Contohnya, Tonks n Lupin. Harusnya kan mereka 'jadian' di buku 7.

Teruss... kok rasanya Harry kurang kliatan emosinya. Padahal kan dia kehilangan Dumbledore. The man who always defend him, be there for him. His everything. Sama aja kayak waktu Sirius meninggal. Kurang tuh esmosinya. :((

Emang sih, ga mungkin 100% memasukkan apa yang ada di buku ke film -secara bukunya tebel-. Tapi kenapa yang buat Nda -well not only me, but some of my friend think the same- penting, malah cuma sepintas bahkan ga ada disitu.

I guess ini salah satu bukti bahwa setiap orang punya definisi sendiri tentang perasaan, apapun itu. Punya sudut pandang sendiri tentang mana yang penting dan tidak. And so on and so on. Dan selain harus berusaha menerima ketetapan BELIAU, rasanya kita pun harus berusaha menerima perbedaan yang ada diantara kita.

Not an easy thing to do. But I think it's not imposible.

Hmm.. ini baru tentang Harry Potter ajah, sementara dalam keseharian, pasti ada banyak sekali penerimaan dan penyesuaian yang harus kita lakukan. Dan tidak akan berhenti, sampai waktunya kita bertemu dengan BELIAU.


Sama-sama berusaha yuks.





*foto-fotonya diambil dari google.com


No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^