15 Jun 2012

Selamat Datang Ganteng

Setelah menunggu semalaman.. akhinya.. dia lahir ke dunia ini dengan selamat. Beratnya 3,8 kg dan terlahir dengan normal. Berkat kegigihan ibunya yang ga banyak ngeluh even pembukaannya terasa lama .. sekali. 

Si tampan ini, diberi nama PRABU ARJUNA ALFATAH 

Dia itu.. anak adiknya Rika. Berhubung tante eh uwaknya dink, selalu info perkembangan adiknya, jadilah aku ikutan deg-degan. Baru berasa lega waktu kemarin sore Rika bbm dan cerita kalo ponakan pertamanya itu udah lahir. 
Alhamdulillah.....!!!

Semalem, uwak yang lagi heppi ini ngeping aku cuma untuk bilang 'Ndaaaah. Ponakan gw lucu banget deehh!! Dan emang lucu si dedek Juna ini. Ga percaya?? Liat dunk, si Umi yang sumringah sama cucu pertamanya ;)

Umi, dan cucu perdananya ;)
Lucu kan?!

Nah sebelum kita udahan bbm-an, aku bilang ke Rika, titip kiss kiss ya untuk baby Juna. Rika jawab, 'Oke tante Manda.'

Somehow.. I feel old. Hiks.

Padahal kan yaaa.... banyak anak temen kantor gw yang manggil tante, biasa aja tuh rasanya. Kenapa kemaren berasa tidak muda yaa???





 

2 comments:

  1. waaa... selamat ya Nda. Jadi inget ama si junior saya yg lahir 1,5 tahun lalu :) kapan ya si ganteng mulai ngeblog kayak tantenya? qeqeqe

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^