4 Jun 2012

Lady Gaga ga boleh, tapi....

Basi kali ya.. klo saya nulis tentang Mother Monster aka. Lady Gaga sekarang. Apalagi sudah jelas kalau si Lady Gaga itu gaga(l) manggung di Jakarta. Sorry to hear that guys!!

Saya ga terlalu tau siapa itu Lady Gaga kecuali beberapa lagunya. Itu juga karna sering banget di-request sama temen kantor saya klo pas kita karokean. Selebihnya ya I know nothing about her. Dan ga tergerak juga untuk mencari tentang si Mba' Gaga ini di web, bahkan ketika lagi gencarnya pemberitaan tentang penolakan konsernya dia oleh sekelompok orang. Padahal kan ya.. jamak aja klo orang malah makin penasaran cari tau tentang dia. Penasaran lah.. kenapa dilarang, apa iya penganut setan, dll, dst.

Berhubung saya bukan fans-nya... saya ya ga gimana-gimana waktu akhirnya konsernya dia dibatalin. But honestly.. saya baru ngerasa sesuatu waktu ditunjukkin video dari bb temen kantor saya. Nope.. bukan tentang mba Gaga. Tapi video tentang 2 orang perempuan memakai tank-top dan hotpants yang (sepertinya) sedang manggung dihajatan. Mereka bawa mike sambil joget-joget.

Masalahnya adalah....... jogetnya itu sambil mengangkat tank-top plus mengangkat bra mereka. Tau dunk.. klo bra perempuan diangkat, apa yang terlihat?!?! Yup!!That's right. Payudara mereka lah yang keliatan. Apa berenti sampai disitu?? Enggak!! Sebelah tangan mereka, megang mike sementara sebelahnya lagi memainkan anggota tubuh yang semestinya ditutupi itu. Astagfirullah!! Dan rupanya adegan itu masih berlanjut. Duh.. ga usah saya tulis lengkap lah ya. Mungkin malah temen-temen sekalian ada yang dapet video itu >.<

Abis liat itu, saya jadi diskusi singkat sama temen saya. Gila ya.. Lady Gaga yang katanya berpakaian kurang sopan dan ga sesuai adat timur, dilarang manggung disini. Padahal.. Helloww!! Klo Lady Gaga ga sesuai sama budaya timur, lha emang dia bukan orang timur kan?? Trus.. klo dibilang gayanya di panggung rada nyeleneh, lah kan yang nonton terbatas. Cuma orang yang megang tiket doank. Bukan kayak yang divideo itu.. di tempat terbuka dan BANYAK ANAK-ANAK dibawah umur yang ikutan nonton.

Kebayang ga sih?? Apa yang ada dalam pikiran anak-anak itu ngeliat ada embak-embak nyanyi sambil joget plus memamerkan bagian tubuhnya itu. Atau.. apa yang dipikirkan anak-anak itu, waktu liat (entah) bapaknya, entah om-nya, tetangganya, megang-megang bagian tubuh embak-embak yang mungkin selama ini.. mereka tau bahwa itu untuk nyusuin adeknya. Gosh!! Asli saya ga abis pikir. Kemana tuh pemerintah, ormas, atau siapapun yang katanya anti pornografi?? Hey... tau ga, klo diliat, wajah-wajah yang terpampang divideo itu, wajah orang timur looohhh, bukan wajah orang barat. Nah.. klo orang timur kan harusnya sudah lebih tau dunk ya.. bagaimana budayanya. Nyatanya....?!?!?!?!

*sigh*
*sigh.. Sigh*




No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^