15 Jun 2012

{Our} ME Time Sesi 3: Makan, Nonton, The End

Sesi Tour de Musium Nasional udah selesai. Rencana ke Monas pun dicoret. Sekarang waktunya cari makan. Sama sekali ga kebayang klo sesi cari makan ini bakalan berliku. Dimulai dari ajakan Rika untuk cari makan di daerah Kota. Sambil liat-liat lah.. masa main di selatan terus. Ajakan itu aku iyakan dengan catatan, aku ga tau daerah kota. Rika pun sama ga taunya. Tapi ya, secara pengen sesuatu yang lain, ya udah. Paling banter kan nyasar ya :D

Sempet kepikiran untuk ke Asemka dan motor Rika pun udah dibelokkan menuju kesana. Ehh berhubung sama-sama buta daerah Kota, alhasil kita terjebak macet. Dan pinternya Rika mutusin untuk ngikutin motor-motor lain untuk menghindari macet. Mulai dari kluar masuk jalan besar, sampai akhirnya keluar masuk gang, ngelewatin kali yang wanginya tiada tara, ngelewatin lokasi yang mirip pembungaan sampah dalam versi kecil. Plus ngelewatin jalan-jalan yang namanya cuma pernah saya denger di berita radio atau berita di tv. Asli, we're completely lost. Dan disaat yang bersamaan, perut udah bikin konser. 

Maju terus pantang mundur, itu motonya. Pokoknya terus melaju sampai nemu jalan besar lagi. Untuk ganjel perut, kita beli buah di pinggir jalan :D. Asli ga pernah kebayang dipikiranku kalau akan ngalamin kejadian macam ini. 


Abis makan buah, lanjut lagiii. Sempet ngelewatin jalan yang beberapa puluh menit lalu kita lewatin. Sampai akhirnya, kita putusin untuk balik lah.. ke arah Jakarta Selatan sambil cari rumah makan padang. Yup!! Sakingnya udah kepanasan, jadi pengen makan padang (ga nyambung ya?!). Dan semakin kepengen, semakin ga nemuin rumah makan padang. Sakingnya udah laperrr, dari jauh kita liat plang-nya AW, dan kita putusin untuk makan disitu ajah. Tapi apa yang terjadi sodara-sodara...........beberapa meter sebelum sampe AW, kita 'nemu' rumah makan padang. Alhamdulillah. Ihh rasanya seneeeeeeeeeng banget deh. Even menu-nya udah minimalis (secara udah hampir jam 4), tapi dasarnya kita laparr, hajarrr ajah. Alhamdulillahnya masakannya enak. Beneran enak, bukan karna kita kelaparan lho!

Selesai makan, kita meluncur lagi, ngukur jalanan. And you know what?? 2 kios dari rumah makan padang tempat kita makan, berjejerlah rumah makan padang yang lain. Ckkckckckckk.... sungguh cobaan yang berat. Aku sama Rika cuma bisa ketawa garing dari atas motor. 

Pemberhentian terakhir adalah Gandaria City. Tujuannya?? Nonton Cinderella and the Huntman. Aku suka film ini. Kapan-kapan bikin review-nya ah. Abis nonton, mampir ke eat n eat, nyemil cakwe sambil ngobrol. Abis itu, pulang deh, ditemani ujan gerimis yang kita terobos :D

What a day!! Alhamdulillah... masih bisa nikmatin semua kesenangan. Dan itu semua hanya dan hanya karna kemurahan hati Allah semata. Thank you, Allah :)


No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^