21 Mar 2011

No FB

Hai Temans!!
Gimana kabarnya di awal minggu ini???
Semoga baik aja yaaa!!

Saya?? Alhamdulillah sudah sembuh dari flu tapi sepertinya batuk masih cinta sama saya, karna dia belum pergi juga (bahkan setelah 2 minggu).

Eniwei... setelah seharian berkutat dengan dokumen asuransi untuk beberapa site yang sedang kantor saya kerjakan, sore menjelang waktu pulang ini saya ambil sedikit waktu untuk posting. Ga berat kok. Yang ringan-ringan ajah. Hmm.. sebenernya sih lebih tepat klo dibilang curhat :D.

Tentang apa??

pic from google
Tentang tidak bisa dibukanya FB dikantor hari ini. Ga tau juga sih, apa ini kebijakan kantor (coz tak ada pengumuman sama sekali). Kan klo yang saya tau dari temen-temen saya yang udah duluan diblokir fb di kantornya, mereka di kasih pengumuman dulu tentang pemblokiran dan mulai kapan di blokirnya. Nah sementara disini tak ada pengumuman macam itu (apa saya yang ga tau ya??).

Hmm.. emang sih, saya kadang suka buka fb, kadang suka main VW atau SL di FB, tapi sejauh ini sih belom termasuk maniak. Saya pake fb lebih untuk posting segala crafting saya (hehehe.. kadang dapet pembeli dari fb even fb saya tidak resmi diperuntukan untuk jualan). FB juga menjadi menyenangkan ketika saya akhirnya menemukan tetangga (plus kakak kelas di SD) yang sudah lama tak bersua karna dia pindah ke negeri kincir angin.

Nah.. klo emangnya ga bisa buka FB lagi dikantor?? Yahhh.. gpp juga. Sedikit sedih. Tapi saya jadi inget kata-kata temen kantor saya "kita ini kan dibayar untuk memberikan waktu kita buat melakukan pekerjaan kantor". So, sudah semestinyalah hal utama di kantor ya kerja, bukan malah mengerjakan hal pribadi ya kan?!

Yo weslah... liat aja besok dan besoknya lagi ;)
Skarang saya mau siap-siap 'ngapelin' para waspang saya di site. Abis itu pulang deh!!


3 comments:

  1. semoga tidak menular ke kantor saya. buahahaah. mungkin mbak emang udah diharuskan fokus ke blog. :p

    ReplyDelete
  2. semoga dengan no FB kenerja kantornya jadi lebih bagus ya mbak:)

    ReplyDelete
  3. @ReBorn: Hehehehe.. iya nih. Keknya disuruh ngeblog melulu. Kemarin bisa, eh sekarang ga bisa lagi :-p

    @Nova:Amiiin

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^