23 Mar 2011

Nunggu Magrib plus Chat with Granny

Sore!!
Eh.. apa udah malem ya?
What ever lah!!
Saya lagi nunggu magrib nih. Jam kerja saya sih udah slesai setangah jam yang lalu. Tapi klo saya langsung pulang.. pasti kebagian magribnya di stasiun. Ada sih.. tempat sholatnya. Tapi.. gimana ya.. masih 1 lokasi sama toilet umum. Pun ruangannya kecillll banget. Berasa ga tenang sholatnya. Abis sering kali dah ada yang antri mau sholat jugaa. Dan saya ga bisa tuuhh diburu-buru gitu. 

Nah.. sambil nunggu magrib ini.. saya chat sama Granny aka. Rika, sahabat saya lebih dari 1 dekade. Udah lumayan lama kita ga cerita-cerita. Even ym kita sama-sama nyala. Tapi kita sibuk dengan kesibukan masing-masing. Eits.. masih saling say hi kok. Tapi cuma sebatas itu. Yahh paling klo saya mau pesen tiket baru deh nyelipin obrolan di tengah proses booking mem-booking itu. Nah.. mumpung hari ini Granny kena long shift.. jadilah kami chat agak banyak. Hasilnya?? saya sedikit plong. Even blom banyak yang bisa saya ceritakan. Hasil lainnya?? Kita janjian ketemuan besok. Just for talking!! No movie this time. Oh iya.. saya belum cerita ya, klo sahabat saya yang satu ini, lebih suka curhat tatap muka. Paling jelek telfon deh. Sementara saya.. apapun jadilah. Mau imel, chat. Hajar maaaaanggg!!

Can't hardly wait for tomorrow.  Tapi rasanya, saya harus benar-benar ingat bahwa besok itu, acara dia untuk curhat. Well.. even pada akhirnya nanti, pasti deh kita gantian curhat. Tapi menu utama untuk besok adalah DIA. My very berry best friend. Heheheh... acara curhat ini juga terlaksana karna pertanyaan saya atas status ym dia beberapa hari lalu. See, even misalnya saya ga toel-toel ym dia, tapi saya tetep perhatiin statusnya. Yahh.. dengan begitu, saya bisa tetep apdet. Jadi.. begitu keadaan memungkinkan, langsung saya tanya deh ke dia.

Ehhh.. udah dulu yaaa.. udah azan nih.

Yuks mari kita menghadap BELIAU sang PEMILIK Jiwa ini.


No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^