10 Mar 2011

The King's Speech

Hai Temans!! 
Gimana kabarnya??
Saya sih alhamdulillah flu n batuk (ihh sapa yang nanya?!?)
Moga kalian tak seperti saya ya!!

Eniwei...
Saya mau cerita nihh!! Jum'at lalu, saya n Rika janjian nonton di XXI GanCi. Kali ini nonton The King's Speech yang nominator OSCAR itu. Rika sih sebenernya udah nonton. Tapi dia ga keberatan nemenin nonton. Isn't she lovely???

Gimana filmnya???
Asli sukaaa banget deh!!!



The Real King George VI & Queen Elizabeth

Filmnya sederhana... drama banget.. but yet so meaningful. Seru aja mengetahui gimana rasanya jadi Pangeran yang tadinya hanya menjadi orang kesekian di kerajaan, tiba-tiba menjadi orang pertama sementara dia sendiri memiliki kekurangan dalam berbicara. Mengharukan juga melihat betapa seorang istri berusaha mencari penyembuhan terbaik bagi suaminya plus menjadi penguat dan supporter utama saat si suami down.

Apa cuma itu aja?? Nope. Ada banyak pelajaran yang saya dapat dari film ini.

Ada pelajaran tentang persahabatan. Tentang mempercayai sepenuh hati. Tentang berusaha sampai batas kemampuanmu atau bahkan melebihi kemampuan yang kita rasa kita punya. Tentang pengabdian dan tanggung jawab. Tentang tidak meremehkan orang lain hanya karna titel atau golongan mereka lebih rendah dibanding kita. Tentang keberanian untuk mencoba, untuk menjadi berbeda. Ada juga tentang pengertian dan memaafkan.  Pokoknya banyak hal lah yang saya pelajari dari film ini.  

Ahhh.. serius sekali sihh saya?!??! Padahal kan di film ini ada lucunya juga loohhh! Tenangg.. ga akan saya ceritain kok. Nti yang blom nonton, marah deh klo saya ceritain. 

Eh iya, berhubung Rika dah nonton duluan.. jadi dia kasih saya quiz waktu nonton film ini. Quiz-nya untuk nebak, siapa aja tokoh yang juga main di film fav. kami berdua. Selain Helena Bonham Carter dan Geoffrey Rush tentunya. Untung saya bisa jawab :D.

Mau tauu???

King George V aka. Prof. Dumbledore aka. Michael Gambon

Winston Churcill aka. Wormtail aka. Timothy Spall
Dan yang paling cantik... yang juga lawan main Collin Firth di film fav. kami versi BBC itu. Tak lain dan tak bukan adalah.....

Mrs. Lionel Logue aka. Elizabeth Bennet aka. Jennifer Ehle

Hmm.. klo dua cowok diatas sih mungkin pada tau yaa film apa yang saya n Rika sukai itu. Tapi klo si wanita cantik ini, ada yang tau ga.. film apa yang kami maksud???

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^