25 Mar 2011

I'm Home

Ah,akhirnya sampe juga dirumah. Sudah dari tadi sih. Tapi berhubung diajak ngobrol sama mama,baru sempet posting deh. Masih posting via SE tercinta nih. Berhubung blum ada sambungan inet baru. Pengen sih,beli modem yang bentuknya macam usb itu. Tapi,harus pending dulu karna ada yang lebih penting dan menyangkut banyak orang. Jadi ya,selamat pegel jempol deh. Btw,klo ada yang mau nyumbang modem atau malah netbooknya skalian,tentu saya sambut dengan tangan terbuka. Hehehe.

Eniwei,malam ini saya seneng buanget bisa ketemuan n curhat sama sahabat saya. Masih di mall fav. kami. Even kali ini tidak selarut biasanya -yah,rekornya kan sampe mall gelap dan harus turu via lift barang plus kluar bareng para pegawai n spg mall- tapi tetep malam yang menyenangkan.

Sudah cukup lama saya tidak bicara hati ke hati dengan sahabat saya ini. Dan malam ini, diantara curhat, kami sama-sama membuat pengakuan -dia duluan yang mulai- alasan sebenernya kenapa masing-masing dari kami menahan diri untuk bercerita banyak hal. Dia merasa tidak ingin menambah beban dan deret masalah yang sedang kuhadapi saat ini. Sementara saya tidak ingin merusak kebahagiannya. Fyi, dia sedang mengalami cinta pertamanya. Yup. Di usia 27 hampir 28 inilah dia menemukan cinta skaligus pacar pertamanya. Aneh? Mungkin. Tapi tidak bagi saya. Karna saya mengalami itu menjelang 26 tahun. Walau yang saya alami tak berakhir indah, but I don't regret it. Kisah dimasa lalu itu memberi warna tersendiri pada pelangi hidup saya. Hey! Kok saya malah ngelantur sih! Ok kembali ke pertemuan tadi. Kalian tau, setelah tau alasan masing-masing,kami saling memandang dengan tatapan 'how stupid you are!'. Kami menertawakan kebodohan kami. Ternyata...

Ada banyak cerita malam ini. Seperti yang saya posting kemarin, walau malam ini kami bertemu untuk mendengar kisahnya, tapi nyatanya saya tetep kebagian jatah curhat kok walaupun masih ada satu hal yang belum bisa saya ceritakan padanya. Kali ini bukan hanya karna takut membebaninya, tapi lebih kepada ke-belum-siapan saya untuk bercerita.

Duh, masih banyak yang pengen yang saya ceritain disini. Tapi mata saya dah pegel nih. Kacamata saya juga udah perlu istirahat. So, sampai bertemu dipostingan berikut ya ;)

Ups, hampir lupa. Tadi saya udah foto untuk 'Children is World'-nya Ata yang saya tau dari postingan ReBorn. Sahabat saya ikutan juga loh. Btw, kalo ajak temen lain boleh ga ya? Tapi mereka banyak yang ga ngeblog.

Udah ah. Met bubu temans.

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^