23 Mar 2011

Surat untuk Dija

Jakarta, 23 Maret 2017

Assalamualaikum Dija yang cantik.

Gimana kabar Dija sekarang?? Semoga selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah ya sayang ^_^. Apalagi hari ini, Hari ini ulang tahun Dija kan?? Ya iyalah tante Manda inget. Masa sih ga inget, ulang tahun Dija yang cantik, yang disayang buanyaaaak sekali om dan tante di dunia maya. Eh tapi Dija udah tau belum ya, soal dunia maya?? Kalau belum, nanti Dija tanya tante Elsa ya. Pasti deh, tante Elsa akan jelasin sejelas-jelasnya ke Dija. Kan tante Elsa baik.

Hari ini Dija udah 7 tahun kan ya?? Berarti udah SD donk ya? Kelas 1 kan? Ihh tante Manda nanya melulu niih. Heheheh.. maaf ya cantik. Kan dari pada salah, lebih baik nanya ya? Tuhh kan.. jadi nanya lagi deh. 

Ga terasa yaa... Dija udah 7 tahun aja. Padahal nih, waktu tante pertama kenal Dija (lewat tante Elsa pastinya), Dija tuh masih keciiiiiiiiiiiil banget deh. Masih bayi. Ga percaya?? Nih, tante buktiin deh lewat foto Dija jaman dulu. Tuhh bener kan?? Masih kecil kan Dija-nya. Tante Elsa tuh yang rajiiin banget kasih tau tante Manda tentang Dija lewat foto. Bagus-bagus lohh fotonya. Hiks.. jadi iri deh. Soalnya disini ga ada yang suka potoin tante Manda :(. Jadi beruntunglah Dija punya tante Elsa yang rajin. 

Eh, Dija mau tau ga foto kesukaan tante?? Nahh yang ini nihhh. Foto hitam putih Dija yang lagi berdiri. Ini yang tante suka.Jangan tanya kenapa ya?? Soalnya tante juga ga tau. Pokoknya suka banget sama yang ini. Ehh tenang!! Suka juga kok sama foto-foto Dija yang lain. Beneran deh. Ndak boong :D

Hmm.. jadi penasaran deh, sekarang Dija udah sebesar apa ya?? Heheheh.. iya nih. Tante Manda agak sibuk akhir-akhir ini, lagi sering melanglang buana. Jadi ga sempat liat foto-foto terbaru Dija. Jadi... tolong maafin ya. Tapi tetep sayang kok, sama Dija. Beneran. Buktinya tante Manda ga lupa ulang tahun Dija kan?!?! Janji deh, besok-besok bakalan sering liat-liat foto Dija. Pstt... jangan bilang tante Elsa ya klo tante Manda jarang liat foto Dija. Nanti tante Elsa ngambek, trus ga mau kirimin foto Dija lagi deh. Bener ya.. jangan laporin ke tante Elsa ya. Soalnya tante Manda mau minta foto Dija yang lagi sekolah nih, ke tante Elsa. Eh iya, disekolah Dija pake seragam ga? Seragamnya warna apa?? Atau mungkin sekarang ga ada seragam lagi ya? Klo dulu kan tante Manda sekolah pake seragam. Putih-putih untuk senin, putih-biru plus rompi untuk selasa sampai kamis, baju olahraga untuk jum'at, seragam pramuka untuk sabtu. Dija ikutan pramuka ga nih?? Wahhh.. ikut juga ya. Sip sip!! Ikut pramuka itu menyenangkan lho. Beneran deh. Nanti diajarin tali-temali, dapet lencana, trus ada acara kemahnya juga. Dijamin menyenangkan dan buanyaaaak dapet temen. Tapi klo punya banyak temen.. jangan lupa tante Manda yaaa.

Haduuhhh!! Saking asiknya cerita, sampe lupa deh buat kasih selamat ulang tahun ke Dija. Heheheh.. maaf ya cantik. 

Tante Amanda & Keluarga mengucapkan..
SELAMAT ULANG TAHUN ke 7
untuk KHADIJA PUTRI NUR AINI aka. DIJA
Semoga Dija makin disayang Allah, makin pinter, makin cantik
dan terutama, makin berbakti pada Ayah & Bunda juga Oma dan tante Elsa.

Dija sayang....
Tante Manda ga bisa kirim apa-apa nih ke Dija. Abis tante Elsa belum kasih alamatnya yang sekarang siiihh. Coba nanti Dija rayuin tante Elsa ya, biar tante Manda bisa kirim hadiah buat Dija. Nah, sambil nunggu alamatnya... kadonya berupa doa dulu ya. Doa tante buat Dija, semoga Dija bisa jadi anak cantik yang taat, baik hati, dan sholehah, yang bisa menjadi kebanggan keluarga dan teman-teman Dija. Seperti nama Dija, yang diambil dari nama istri pertama junjungan kita, Nabi Muhammad SAW. 

Tante Manda cuma bisa pesan.. supaya Dija bener-bener bisa menikmati waktu Dija sekarang. Baik di sekolah maupun dirumah. Belajar sungguh-sungguh, bermain dengan riang. Karna nanti, dimasa yang akan datang, ada masanya ketika Dija merindukan masa kecil dan masa sekolah Dija. Ehh tante Manda ga nakut-nakutin kok. Jadi besar dan dewasa ga menakutkan kok sayang. Cuma... jadi lebih sedikit waktunya buat main. Jadi lebih sedikit ilmu yang bisa diserap, karna kan klo dah besar dan dewasa, daya ingatnya jadi lebih dikit. Duh, buka kartu deh tante Manda nih. Jadi... nikmatin waktu yang ada sebaiknya, sama orang-orang yang Dija sayang. Trus.. klo ada apa-apa.. cerita aja sama Tante Elsa. Jangan disimpen sendiri. Yah... emang sihhh tante Elsa kadang suka galak dan cerewetin Dija. Tapiiii... itu semua dilakuin karna tante Elsa sayang sama Dija. Sayaaaang banget. Hmm.. atau klo Dija takut cerita-cerita ke tante Elsa, Dija bisa cerita kok ke tante Manda. Apa?? Takut juga?? Ihh tante Manda kan ga segalak tante Elsa. Kok masih takut juga sih?! Hmmm... gini aja deh. Klo takut, pake cara tante Manda waktu seumur Dija deh. Tulis surat. Yup. Dulu juga tante Manda curhat ke ayah dan bunda tante pake surat. Atau Dija punya cara sendiri?? Gimanapun caranya.. pokoknya kalo ada apa-apa, jangan simpen sendiri yaaa. Karna Dija harus ingat, Dija itu ga sendiri. Dija punya banyaaaaaaak sekali orang yang sayang sama Dija.

Oke deh Dija-ku yang cantik. 

Segini dulu yaa surat tante Manda. Sekali lagi tante ucapin selamat ulang tahun buat Dija Lain waktu tante sambung lagi yaa suratnya. Hari ini tante Manda mesti melanglang buana lagi.. berusaha mewujudkan mimpi tante. Dija juga gitu ya... punya mimpi, dan lakukan yang terbaik untuk mimpi itu.

Peluk cium untuk Dija yang cantik. ^_^


Wassalamu alaikum, 


^_^ Tante Manda  




5 comments:

  1. Peluk cium juga buat Dija..
    Semua sayang Dija yah.. :)

    ReplyDelete
  2. Iya mba Ethie... semua sayang DIJA ^_^

    ReplyDelete
  3. terima kasih Mbak Manda, sudah mengirimkan surat buat Dija... aku jadi terharu, Mbak Manda sayang banget sama Dija...

    soal alamat, iya maaf banget
    lupa!!! hehehe
    baru inget kalo Mbak Manda minta alamatnya Dija yaa

    emailnya Mbak manda apa?

    ReplyDelete
  4. Ehhh.. ada tante Elsa niih. Heheheh.. iya deh ngerti.. kan tante Elsa sibuk, jadi lupa deh. Imelku.. r.a.putri et gmail dot com

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^