9 Dec 2010

Unstoppable

Ceritanya nih.. kemaren pas lagi siap-siap mau pulang, tiba-tiba si ibu ngajak nonton. Nah, Ibu bos Nda itu kan kadang rada childish gitu. Klo kita ga mau nti dia sedih, trus triak-triak.. 'Kok ga ada yang mau nemenin aku sihh??'. Nah.. bisa rame kan klo dia dah mulai teriak. So.. jadilah Nda sama mba Efi nemenin ibu -mba Nty n Rina lagi ga ada- nonton Unstoppable di GanCi. Emang rejeki ya..soalnya tadi siang tuh pas makan kita -lebih tepatnya mba Efi- bahas film itu. Dia emang lagi pengen banget nonton itu. Yahh ibarat pepatah deh.. 'Pucuk dicinta ulam pun tiba'.So.. back to the bat cave. Eh salah dink, back to the movie.

Nonton yang jam 19.15, makan dulu di foodcourtnya. Rada telat nontonnya. Kan pas kesana pintu teater 5-nya dah ditutup. Kirain masih blom buka, ya kita ke toilet dulu lah.. ternyata... udah mulai rupanya. Itu juga kita taunya karna ada mas-mas bawa baki kluar dari teater itu. Eh.. ada yang lucu nihh. Jadi pas kita liat pintunya di tutup (sebelum memutuskan ke toilet) si ibu tuh dah ngelongok ke dalem sambil rada triak 'hello... hello.. mba.. mba..' gitu. Heheheheh.. lucu yah ibu bos-ku :D

Anyway...

Berhubung telat, Nda jadi ga tau tuh film awalnya gimana. Nda liat pas adegan Dewey lagi ngejar-ngejar keretanya yang melaju cepat itu. Susah juga sih ngejarnya, secara Dewey-nya ndut macam aku :D. Heheheheh. 
Nah.. dimulailah petualangan mengejar kereta itu.
Buat Nda sih filmnya bagus. Soalnya bisa ikut ngerasain deg-degannya si masinis waktu keretanya yang lagi bawa anak-anak sekolah papasan sama kereta tanpa masinis itu. Ikutan panik waktu moncong keretanya si Denzel aka Frank berhadapan sama moncong si 777 itu. Mana si 777 bawa bahan berbahaya yang bisa meledak. Gaswat kan?!?!?! 

Ga cerita panjang lebar deh, nti pada BT nontonnya. Cuma mau bilang klo ada pelajaran yang bisa diambil disini. Salah satunya tentang tanggung jawab dan dedikasi. Kenapa?? Karna si Frank (Denzel Washington) yang keukeuh mau nyoba brentiin si 777 ini sebenernya udah dipecat sama perusahaan kereta tempat dia kerja. Dia cuma punya 3 minggu sisa hari kerja. Klo mau nurutin BT or sakit hati, pasti dia cuek aja. Apalagi dana pensiun yang dia dapet cuma 1/2nya. Tapi toh itu ga menyurutkan niat dan tekadnya untuk berbuat yang terbaik bagi pekerjaan yang sudah digelutinya 28 tahun even nyawa sebagai taruhannya.

Sementara sekarang, banyak banget orang yang dapet fasilitas macem-macem tapi masih 'itung-itungan' dalam kerja. Nda aja kadang gw ilang mood klo ibu bos dan bapak bos-ku dah mulai tak menyenangkan, atau kerjaan yang kadang ga jelas. Nah ini, yang udah jelas-jelas dapet surat pemecatan, masih berdedikasi dan menyumbangkan yang terbaik untuk pekerjaannya. Hmm.. pekerjaan atau perusahaannya ya?

Ahh .. anyway.. buat Nda sih ini film okeh.

6 comments:

  1. wah, gue pengen banget nonton film ini. utung ga nyeritain pelemnya, tadinya ga mo baca soalnya. ghehehe.

    ReplyDelete
  2. Hehehehe.. ga mungkin lah gw critain isi filmnya. Soalnya gw jg bt klo ada yang udah nonton film yang mau gw tonton, trs cerita panjang lebar kali tinggi :D

    Next movie apa yaa???

    ReplyDelete
  3. hhem....
    nonton trillernya aja bagus banget
    kayaknya sepanjang film isinya tegang melulu yaa

    hhm, nonton juga aaaah

    ReplyDelete
  4. Dija sukanya nonton Baby Tv aja Tante

    ReplyDelete
  5. Hai, Manda pakabar? aku punya award buatmu..http://designbyvitarlenology.blogspot.com/2010/12/stylish-blogger-award.html

    ReplyDelete
  6. sudah pernah nonton ni film...
    keren filmnya...

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^