20 Dec 2010

Stylish Blogger Award

Huaaa!!
Senin pagi udah dapet kejutan menyenangkan dari mba Tarlen di Vitarlenology, yaitu sebuah Award!! Makasih buanyaaak ya mba.. buat awardnya. Moga bikin aku makin semangat ngeblog :D

Okeh.. untuk mensahkan award ini.. maka aku harus mengerjakana tugas berikut ini:

1. thank and link to the person who awarded me this award.
Makasih buanyaaakk buat mba Tarlen untuk Award-nya. 

2. share 8 things about myself.
Hemmm.... let seee...
1.Every single day in my life.. I always try to love and accept myself, so i can do the same to others. 
2.I'm a chocolate, rain, rainbow and blue lover.
3.Bukan tipe orang yang suka di atur-atur.
4.Orang seringkali melihatku sebagai orang yang jutek dan kelewat pendiem. Mungkin ada benarnya..   tapi sebenarnya adalah.. aku orang yang rada susah bersosialisasi. Jadi klo belom kenal bener, blom bisa 'rame'.
5. Bukan orang yang suka berbasa-basi. Hmm.. mungkin itu sebabnya orang bilang aku jutek ya ;)
6. Masih mencari tujuan Allah menciptakanku.
7. Pengen banget ngerasain punya kakak cowok :D
8. Manjaaaa!! ke orang tertentu sihh :D

3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
Aku meneruskan award ini untuk:
2. Tito
5. Nova
8. Puput 

4. contact those blogger and tell them about their awards.
Sure do. 

4 comments:

  1. buahaha, pas liat award ini di mbak tarlen gue udah mupeng banget, awardnya keren soalnya. akhirnya dapet juga dari sini. ayay... tengkyu sista. :)

    ReplyDelete
  2. wwwwwooooowww that's cool... aku jemput ya awardnya.

    nanti aku pajang secepatnya,
    makasih ya...

    ReplyDelete
  3. maksih banyak mbak manda awardnya.entar saya pajang ya...:D

    ReplyDelete
  4. mat ya buat Awardnya.. semoga semakin termotivasi lagi ngeBlognya..

    btw, penggemar cokelat juga ya? di tempat saya ada topik tentang coklat ... langsung aja ke TKP..!!

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^