7 Jan 2013

Nikahan Perdana di 2013


Minggu pertama ditahun 2013 ini berhasil saya lalui dengan sukses dan gembira. Gimana engga, minggu lalu itu.. saya dateng ke acara nikahan mantan temen sekantor yang notabene temen baik saya. 

Asli beneran seneng sama pernikahan mereka. Secara nih ya.. mereka udah pacaran lebih dari 1 dekade. Wiihhh... alhamdulillah kan, akhirnya naik ke pelaminan juga. Saya aja yang 'cuma' temen ngerasa lega dan gembira setengah mati. Gimana keluarga kedua mempelai ya?!?!


Acara akad nikah sekaligus pesta pernikahannya itu diadakan di Restoran Bukit Randu Bandara. Yup!! Emang deket bandara tempatnya. Even kemarin sih ga denger suara pesawat. Hmm.. apa kalah sama suara penyanyi yang menghibur di sana ya!?

Eniwei.. yang saya sebelin dari pernikahan itu adalah... acaranya akadnya yang pagi. Saya kan bukan tipe perempuan yang bisa dandan. Apalagi harus dandan pagi-pagi. Alhasil dandanan saya ga karuan. Plus kali ini saya bingung banget mau gimana pake kerudungnya. Pokoknya pagi kemarin totally chaos!! Hiks.. hiks... hiks. Udah gitu.. tumben banget deh, tetangga yang biasa saya mintain tolong jadi tukang ojek saya sehari-hari itu, yang biasanya suka ngaret kalo jemput saya pas mau berangkat kerja.. eh.. kemarin dia dateng on-time. Malah kecepetan. Jadilah saya makin panik ga keruan. (another hiks..).

Over all.. tetep senang sama acaranya yang berjalan lancar. Seneng juga akadnya ngaret.. jadi saya ga berasa telat dateng. Heheheh... Seneng juga bisa bantu jadi penerima tamu, even dadakan banget. Lha.. lagi enak-enak makan kue pie buah yang dihidangkan setelah akad, eh.. tau-tau diseret sama ponakan temen saya untuk jadi penerima tamu. Mana suvenir n gembok tempat uang sempet menghilang. Huaaa... another chaotic moment yang tak terlupakan. 

Tak lengkap ya... klo tak ada gambar mempelainya....

So... silahkan dinikmati sepotong gambar dari saya ;)



Okeh.. sampai bertemui dipernikahan tahun 2013 lainnya. 

Sapa tau.. next posting tentang pernikahan saya.

Aamiin.


Hugs, 
post signature

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^