17 May 2010

Setelah Akhir Pekan Panjang

Setelah hampir terjaga semalaman.. akhirnya Nda bisa tidur juga menjelang pagi. Untung juga lagi ada 'tamu' nih, jadi tak harus sholat. Lha wong bablas sampe jam 7 lewat jeee. Dan sukseslah telat ngantor. Ternyata.. ada temen yang lebih telat lagi :D. Yahh.. lumayah sedikit terhibur lah. 

Hmm.. benernya ga mau cerita tentang hal yang ga enak ini. Tapi daripada makin tak mood. So mari kita mulai cerita tentang kantorku yang bikin Nda kehilangan mood. Udah beberapa waktu ini ada ketidak jelasan, terutama di divisiku. Padahal baru sekitar 2-3 minggu lalu bosku bilang klo (akhirnya) kita dapet akan bisa mandiri coz beliau dapet investor. FYI selama ini kita dibiayai oleh holding. Di miting itu juga diumumkan bahwa dalam waktu dekat, divisi Nda akan pindah ke tempat lain. 

Kenyataannya??? Sampai hari ini wacana itu menguap entah kemana. Seperti uap dari ketel panas diatas kompor gas. Begitu apinya dimatiin, uapnya menipis dan akhirnya lenyap. Parahnya... kita jadi terkatung-katung ga puguh. Terutama dalam soal DANA. Coba deh bayangin, masa sampe petty cash aja kosong. Sementara sehari-harinya nih kita kan butuh dana operasional. 

Entah sampai kapan deh keadaannya bakalan kayak gini. 

Ga ada masalah ini aja Nda dah mulai jenuh, apalagi ada ini. Bukan mau lari dari masalah lohh!! Sama sekali bukan. Cuma.. kita tuh ga tau cerita awalnya, tau-tau ada internal miting soal investor, pindah, dll. Tapi sekarang....
Hmm.. cuma bisa berdoa dan berusaha untuk bekerja sebaik mungkin. Even rasanya rada berat. Butuh motivasi nih. May day may day!!!!






 


No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^