2 Jun 2009

GUYS!!! Ada kabar gembira nih!!

Ada kabar gembira nih, untuk para sahabatku yang suka sekali berbagi kebahagiaan. Dijamin deh, ga akan nyesel. Mau tau, apa kabar gembiranya???

Singkatnya begini nih.....
Salah satu guru -yang juga sahabat Nda disalah satu milis- bercerita via email, bahwa dia, baru saja menemukan sebuah Madrasah di Banjarnegara yang membutuhkan bantuan. Hmmm....daripada baca tulisan Nda, mendingan Nda salinkan aja ya.. sebagian email dari sahabat Nda itu.
.......ada satu sekolah Madrasah Muhammadiyah Bawang, Banjarnegara yg beroperasi sejak 1968 dikelola secara pribadi untuk penduduk sekitar. Dana murni diperoleh dari hasil uang sekolah dan sumbangan dr donatur yang bersedia. Sekolahnya walaupun di desa pemilik cukup berusaha maksimal dengan mendanai kelu
arga besar untuk bisa menutup operasional, walaupun computer jaman jadul yang out of datepun mrk mengusahakan untuk menyediakannya. Jadi ini dari generasi kakek, anak, sekarang cucu2 gitu deh. Kebetulan aku kenal dengan salah satu cucunya. Ybs itu editor buku. Kebetulan cerita2 dan akhirnya sampailah pada masalah sekolah ini. Alat2 tulis, buku2 pelajaran atau apapun yg bermanfaat akan sangat membantu anak2 disana. Karena jaraknya yang jauh kita tdk akan hadir langsung, tetapi mengirimkan saja langsung kesana. Dan nanti biar buktinya kita minta tertulis.

Nahh!! Betulkan yang Nda bilang, bahwa ini kabar gembira bagi siapa saja yang suka berbagi??? Gimana engga, dengan begini kan, ga usah c
ari-cari kemana mau berbagi, karna yang membutuhkan, sudah berada di hadapan kita.

Jadi gimana?? Adakah yanng mau ikut berpatisipasi
??

Kalau memang ada, tinggalin pesen ya.. biar nanti bisa Nda infokan lebih lanjut tentang kemana mengirimkan bantuannya. Yang pasti sih, akan di poolkan dulu, jadi ngirimnya sekalian. Bentuk bantuannya?? Macam-macam kok. Bisa alat tulis, buku-buku, pokoknya seikhlasnya deh.

Yuk bareng-bareng membahagiakan adik-adik k
ita yuk ^_^

Ups.. hampir lupa, ini ada foto Madrasahnya ya.

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^