5 Jun 2009

Hadiah-hadiahku

Duhh.. dah lama sih sebenernya Nda mau posting ini. Tapi lupa melulu bawa fotonya. Hehehe.. klo ga pelupa, bukan Nda namanya :D.

Ini bukan maksud pamer ya... cuma saking senengnya aja, ternyata banyak temen-temen yang inget ulang tahun Nda. Dan ga cuma inget & kasih selamat. Tapi ada juga dari mereka yang repot siapin hadiah untuk Nda. Padahal nih yaa.. ada yang inget aja udah seneng banget. Jadi, sebagai rasa terima kasih, Nda mau posting hadiah-hadiah itu.

Yuk liat yuk..

Yang ini dari Mba Lenny, bundanya si ganteng Azka. Mba Lenny ini temen Nda di milis DC. Sekarang ini, si Mba cantik n keluarganya kecilnya masih di Jepang. Nahh.. si Mbak cantik ini inget kalo Nda suka sama hujan dan pernah bilang pengen liat ujan di Jepang. Berhubung berangkat ke Jepang masih jadi salah satu mimpi, si Mba cantik berbaik hati mengirimkan foto hujan salju di Tokyo. Bisa liat kan, titik-titik putih di foto itu?? Nah, itulah butiran salju. Subhanallah!! Cantik indah banget yaa ^_^. Terus.. kalian bisa liat kan.. betapa bersihnya kota Tokyo itu. Hmm.. I'm wondering.. when will it happen to my Jakarta??


Nah.. klo yang ini dari bunda Maya. Masih temen di milis DC juga (baik-baik banget yaaa..). Bunda yang satu ini kasih Nda hadiah Al-Qur'an. Dan Nda terharuuu banget waktu bunda ini menyempatkan diri nganter hadiahnya kerumah, pas di hari ulang tahun Nda. Sayangnya.. Nda lagi ga dirumah. Jadi bunda cuma ketemu sama bundaku chayang. Oh iya, yang warna merah jambu itu, cover yang dibikinin bunda Maya untuk program tukeran di DC. Hmm.. jadi berasa dapet 2 kado niihhh :)


Sebenernya masih ada lagi nih, tapi belum di foto :D dan ada juga yang ga bisa di foto, soalnya bukan berupa benda :D. Anyway.. from the bottom of my heart, I can only say, Thank You Very Very Much. Semoga Allah, mengembalikan semua kebaikan ini kepada kalian semua, lebih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^