23 Nov 2011

Takut?? OMG!!

Sepanjang perjalanan kerja saya, baru kali ini ada orang yang bilang takut sama saya. Beneran deh! Dia bilang takut sama saya. Entah takut karna apa. I mean, saya kan bukan mahluk ganas yang suka makan orang. Bukan juga mahluk yang suka emosi ga jelas.

Memang.. saya ini moody dan paling susah basa-basi. Saya akui itu. Tapi kok bisa ya.. ada orang yang jauh lebih tua dari saya dari segi umur plus punya jabatan diatas saya lha kok malah takut sama saya. Bener-bener mengherankan. Ga abis pikir saya. 

from here

Hey!! dia sendiri lho yang ngaku sama saya. Entah kenapa dia tiba-tiba ngaku begitu. Dan waktu saya cerita sama temen saya, ehhh dia ketawa. Coz bapak itu dah cerita sama temen saya itu.

Hiks.. jangan-jangan semua orang udah tau, kecuali saya tentunya.
 


No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^