22 Nov 2011

{Project Hati} Rencana DC Berbagi

Setelah bulan lalu berpartisipasi di acaranya Craftsy dengan nyumbang topi rajut, kali ini DC mau berbagi di negeri sendiri nih. Diawali dengan imel dari mba Thata tentang Taman Bacaan Masyarakat Jendela Dunia di Bekasi yang membutuhkan bantuan untuk sekitar 200 anggotanya. 

Dari hasil imel-imelan dengan Ibu Della, saya jadi tau bahwa Taman Bacaan ini sering mengadakan acara peringatan hari besar nasional. Acaranya macam-macam. Mulai dari lomba sampai acara mendongeng untuk anak-anak. Dari imel Ibu Della jugalah saya tau kebutuhan mereka. Jadi.. taman bacaan itu sangat memerlukan Pakaian/Mainan bekas layak pakai; alat tulis dan gambar (mereka punya proyek berlatih menggambar); dan buku bacaan tentunya.  


Rencananya sih, DC mau mengadakan pelatihan merajut juga nantinya. Doakan ya.. supaya rencana berbaginya bisa segera terlaksana. Sekarang sih masih dalam tahap penjajakan, mau ngadain apa, dimana, dll. Plus lagi pengumpulan sumbangan. Soo.. kalo ada blogger yang mau ikutan nyumbang... silahkan lhoo. Tenang.. nti akan ada laporannya kok ^__^





No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^