28 Nov 2011

Memangnya Aura Saya Kusut Ya?!?!

Huaaa!!
Senin ini bener-bener sibuk. Padahal asli ga minat banget saya untuk ngantor. No!! Not because its monday. Not at all. Badan saya ini remuk redam banget rasanya. Ceritanya kemarin habis urut. Nah urutnya bukan sekedar penghilang lelah, melainkan urut karna dah beberapa bulan saya ga bisa rukuk. Jangankan rukuk, pindah posisi pas tidur aja sakitnya minta ampun. Udah pernah urut, tapi tak membuahkan hasil. Nah, ibu urut yang sekarang ini rekomen temen adek saya yang malah sakit sampe ga bisa bangun dan beraktifitas. Hasilnya?? Alhamdulillah saya udah bisa rukuk walau masih sedikit sakit. 'Harga' yang harus saya bayar untuk itu?? Airmata. Karna seumur hidup baru kemaren saya nangis karna di urut. Asli sakiiiiiiiiit banget rasanya. Tulang saya berasa di iris. Padahal itu Ibu Ela cuma urut bagian yang sakit pake jempol ajah!! Gimana klo dia pake jari-jari yang laen?!?!?!?!?

So moral of de setori, jangan sepelekan klo jatoh. Apalagi jatohnya dalam posisi duduk. Even udah ga sakit, ga ada salahnya periksa atau urut. Dengan orang yang kompeten tentunya.

Eniwei.. kembali ke topik kantor dan mitingnya. Honestly, saya heran deh. Kenapa ya, dalam banyak kesempatan, saya ini kebagian beresin yang kusut-kusut. Bahkan saat itu bukan job desk saya. Tahun lalu saya kebagian beresin Vendor Block kantor saya di perusahaan klien. Saya berasa di telantarkan karna hari itu saya di tahan dari sebelum makan siang sampai hampir jam 5 sore di kantor klien, sementara atasan-atasan saya hanya memberi instruksi by phone sebelum saya berangkat. Sisanya, ya saya urus sendiri. Pinter-pinter saya ajah.

Hari ini kejadiannya sama. Untungnya saya ga sendiri untuk ngadepinnya. Ada 2 temen saya yang ikutan kena. Tapi beberapa minggu sebelumnya, saya harus terbang ke pekanbaru untuk menghadapi persoalan yang saya buta sama sekali. Lha iyalah.. basic saya admin, di suruh ngadep orang teknik. Gubraks kan?!?!?

So far, saya bisa melewatinya (belum tau juga klo yang sekarang ini). But sometimes I can't stop wondering 'is there something in my face?'. Something that shout "hey!! just leave all the messy thing in my hand." 

Beneran deh. Emang auraku kusut ya?? kenapa aku sering buanget kena ampasnya untuk beresin yang kusut. Padahal disisi lain, big biss-nya divisiku suka aneh ga jelas ke aku. Yahh.. macam nuduh-nuduh dan berprasangka gitu. 

*sigh*
*sigh*
*sigh*






No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^