1 Apr 2011

Yang Lama Yang (masih) Berguna

Siapa bilang barang jadul udah ga berguna lagi??
Buktinya, hari ini, saat ada yang perlu saya tambahkan dalam dokumen Berita Acara Project saya, barang yang sudah lama tidak saya jumpai di kantor-kantor *tergantikan oleh versi modern barang ini, bahkan tergantikan oleh kemajuan teknologi bernama Komputer* membantu saya dengan amat sangat baik.

Yup!! Ini lah dia...

 
Si mesin tik manual dengan suara khasnya.

It save my work today ^_^ 


PS: Special thanks untuk DELA yang sudah memberi tau saya web untuk mengedit foto ^_^ 

2 comments:

  1. jadi inget jaman dulu ya Mbak....
    mesin ketik
    dengan suara nya yang sometimes bikin bising itu

    ReplyDelete
  2. Iya say. Berisik n kadang butuh tenaga buat tekan tutsnya :D

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^