24 Apr 2011

Semesta, Aku Merindunya

Semesta..
Aku merindunya
Dia,yang merelakan rusuknya untuk penciptaanku.

Semesta..
Aku merindunya
Dalam lantunan doa yang kutitipkan pada udara
Dalam imaji terindah tentang dia yang akan menjadi imamku

Semesta..
Aku merindunya
Pasangan jiwa yang akan berdiri di depanku dalam hening malam, bersama bercengkrama dengan Pemilik jiwa ini
Aku merindunya
Belahan jiwa yang akan menjadi bajuku dan mengijinkanku menjadi bajunya. Bersama saling menjaga.

Semesta..
Aku merindunya
Dengan segenap hati, sejuta mimpi dan asa
Aku merindunya
Dalam doa..dalam sabar..dalam usahaku memperbaiki diri..menjaga hati
Sampai tiba waktunya kami dipertemukan oleh Beliau sang Pemilik Jiwa

Semesta..
Bisikkan rinduku padanya
Sampaikan pesanku untuknya
Agar menjaga diri menata hati dalam kumparan cahaya Penguasa Semesta.

1 comment:

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^