19 Apr 2011

Saya.. Ada Kok

Pagi ini saya di sapa lewat ym oleh seorang teman yang biasa saya panggil mami. Selama ini memang kami sering ngobrol banyak melalui ym. Entah itu soal rajutan, kerjaan, atau sekedar say hi. So, waktu mami ym saya hari ini, ya saya ga mikir macem-macem. Eh...ternyata si mami bikin saya kaget. Iya. Kaget. Karna dia bilang dia kehilangan saya. Padahal kan saya ga kemana-mana. Cuma jarang noel-noel lewat ym aja. Yah.. sama jarang ol juga sih. 

Ga percaya, klo ada yang kehilangan saya?? Gpp kok. Lha wong saya juga rada susah percaya. But it did happen.

Nih ya, saya cp-in deh chat saya dan mami :D

  • mami:Siang Manda.........How r u doing cantiik
  • mami:kok sekarang jarang menowel daku ??
  • me:siang mami.. duhh jadi deh dibilang cantik
  • me:Hehehe.. emang lagi jarang menowel sapa-sapa ni
  • mami: iya niih Manda....ada apa siih?? kok aku merasa kehilangan Manda yah??
  • me:gpp kok
  • me:kehilangan gimana nih? wahh jadi lagi deh
  • mami:yahhh...biasanya kan adaaa aja ceritanya.... sekarang tiba2 jd "pendiam" kan aneh
  • mami:sakit batuknya dah mendingan kan???
  • me:wahh berarti sebelumnya aku cerewet banget ya mi?
  • me:alhamdulillah dah slesai batuknya
  • mami:wkwkwkkw gak juga siiih........tapiiii apa yahhh... jd susah deh

 
Bener kan?! Ga boong kan saya?! Masih ada lagi sih chat kami. Tapi kan ga perlu saya share semua disini :D


Seperti yang saya bilang di atas. Saya ngaku kok. Saya emang lagi jarang ol. Kadang juga jarang appear ol. Tapi kalau pas ol dan ada yang menyapa, saya pasti jawab kok. Kalau ada yang mau sharing atau curhat, saya dengerin kok. Tanya deh sama sahabat saya.


Oke.. saya akui (juga) kalau jarang beredar juga di milis CroKnit. Tapi kan ga berarti saya blas ga merhatiin. Sesekali saya kasih komen kok atas imel-imel yang ratusan itu. Saya juga masih posting karya saya kok. Even minimalis banget. See.. saya masih ada kok.


Ya. Saya ada dalam ketiadaan saya.


from here
Entah ya, akhir-akhir ini saya memang lagi seneng sendiri *bukannya dari dulu ya?!*. Lagi pengen menjadi orang yang berdiri di luar lingkaran. Walaupun sebenarnya saya ga benar-benar di luar. Yah.. sesekali saya masih menyelinap masuk ke lingkaran itu. Sedang ada banyak hal dalam kepala saya yang ingin saya pikirkan sendiri. Dan untuk itulah saya mengambil satu langkah mundur. Apa akan selamanya? Gak-lah. Well.. paling tidak itu harapan saya. Saya kan masih mahluk sosial yang membutuhkan orang lain dalam kehidupan saya. Tapi ya, saya sungguh terharu dengan sapaan mami pagi ini. Saya tidak pernah menyangka bahwa kalimat 'Assalamualaikum. Pagi Mami' atau 'Hi Mi, just wanna wish you a nice day' yang sering saya tuliskan di ym untuk mami ternyata berarti dan membuatnya merasa kehilangan ketika saya tidak lagi melakukannya.


I mean.. yang saya lakukan kan sederhana sekali. Saya terharu. Walaupun alhamdulillah, tidak sampai menangis. Tapi hari ini mami cukup membuat hati saya hangat sehangat mentari yang cerah pagi tadi. Makasih ya mi.


Just remember ya temans.. saya.. ada kok. Walau tak terlihat. Walau tak terdengar.

3 comments:

  1. Manda..aku juga kehilanganmu ...moga2 tetap diberi kesehatan ya :))

    ReplyDelete
  2. :) makasih ya mba Dini... aku juga kangen sama DC nihh :)

    ReplyDelete
  3. iya sih mba, kadang2 sy jg males ol kok. hehehe.. nggk suka rutinitas soalnya. tp bukan brarti hilang dr jagat raya dan tdk memperhatikan teman2 lainnya. hehehe...

    iya mba, aku pcy km ada kok :D

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^