13 Jul 2010

Selesai Juga FRI-nya

Setelah kurang lebih 3 minggu ikutan FRI.. akhirnya minggu kemaren (11/07) selesai juga tuh acara.

Gimana rasanya?? Nano-nanolah pastinya. Ya seneng, ya capek *terutama untuk para SPG tetap DC*, klo Nda kan cuma meramaikan aja. Ikutan ngejoprak di stand klo pas bisa cabut dari kantor *setelah ke klien* sama minggu kemaren aja, yang emang bisa jadi sukarelawan seharian *sayangnya ga bisa sampe tutup, soalnya klo minggu keretanya ga sampe malem banget*.

Yang pasti nambah pengalaman banget deh. Terutama dalam ngadepin orang aka. calon pembeli dan pembeli yang beragam karakternya. Ada yang biasa aja, ada yang nawaaar sampe mabok, ada yang nanya hargaaa melulu, malah ada yang ke stand cuma ngecek harga doank. Nano-nanolah pokoknya.

Trus.. rasanya sih, acara ini juga nambah kekompakan para warga DC sendiri, baik para SPG-nya yang emang jadi rutin tiap hari ketemu, maupun yang sekali-kali dateng macam Nda bahkan untuk yang nun jauh di belahan kota, pulau or benua lain. Kenapa Nda bilang gitu?? Lah.. secara kita harus belajar percaya sama temen-temen disini yang memang -let say- in charge langsung selama FRI. Yang in-charge langsung kan kudu belajar percaya sama yang sekali-kali dateng bantuin dan yang nun jauh disana harus belajar percaya sama yang disini kan?? Ga mudah.. tapi juga ga susah banget kok.

Thanks GOD, walaupun jarang ketemu tapi para anggota DC udah macam keluarga sendiri, dan latihan-latihan kompak plus percaya itu sudah di bangun dalam kehidupan bermilis sehari-hari. Jadi FRI ini jadi praktek nyata-nya.

Hmm.. ga mau berpanjang lagi ah..

Untuk mba-mba cantik yang udah susah payah banget selama DC ikutan di FRI.. I can only say THANK YOU from the bottom of my heart. Semoga semua kebaikannya mendapat hadiah indah dari BELIAU.

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^