6 Jul 2010

DC di Festival Rajut Indonesia (FRI)

Jiahhh!! udah lama nih.. kita tak bersua di blog ini. Hmm.. kali ini Nda mau cerita soal DC yang ikutan berpartisipasi di Festival Rajut Indonesia (FRI). 

Begini ceritanya...
Dari tanggal 23 Juni s.d. 11 Juli 2010, diadakan FRI yang mengambil tempat di Mall Ciputra aka. Citraland. Ada banyak lohh acaranya. Ga cuma standnya aja yang banyak tapi juga ada lomba, talkshow, fashion show, kursus rajut dari pemula sampai mahir plus pembuatan selimut terbesar dan terpanjang dengan motif kawung yang nti bakalan masuk MURI. Asikkk kann?!?!?!?

Nah.. sebagai perajut, ga mungkinlah DC dengan para DC'ers-nya ga ikutan berpastisisapi. Apalagi Mba MPG, selaku ratu kompor DC bakalan jadi pembicara di FRI. So, dengan kenekatan setinggi langit plus kerja rodi merajut sampai tangan keriting perlu rebonding, akhirnya stand Dinamic Crochet pun berdiri dengan cantiknya, ga kalah deh sama stand-stand lainnya. 

Ga percayaa??? liat niiii!!!

stand DC di FRI

Stand DC hari ke-3

DC'ers yang rela jadi SPGDC

Ada tamu ganteng nii

ramenya stand DC

ramenyaaa..

See!! Ga boong kann?!?!?!? Emang bener-bener meriah kan stand kami?? Ga sia-sia deh kerja keras DC'ers tiap pagi kerja rodi buka stand. 

Hayoo.. sapa yang belum mampir kesana?? yuk mampir yuks. Mumpung masih ada waktu untuk hunting rajutan keren. Atau mungkin.. ada yang mau belajar rajut???


*poto-poto diambil dari koleksi pribadi para DC'ers ^_^

1 comment:

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^