20 Jul 2010

Knapa sih dia??

Baru selesai chat sama dia nii. Dan yang terpikir di kepala adalah 'What the hell is wrong with him??' Adakah yang konslet dikepalanya sampe dia segitunya sama Nda?? I mean.. beberapa waktu lalu kan dia sempet kesel ya sama Nda (and i think its normal secara Nda memang menyebalkan waktu itu) bahkan bilang klo Nda ini 'mean' and 'cruel' (emangnya cruela, cruel)?!?!. Trus after a few days, dia bilang klo dia mengerti keputusan Nda dan berusaha menerima (klo cuma ngerti doank n ga terima, susah juga) and we decided to be friend. Just friend. Lega doonkkk...!! Ya iyalah.. coz ga ada tensi yang naik karna satu topik yang prinsip itu. Semua kembali seperti bertahun lalu waktu kita baru kenal.

Dan selama 2 minggu ini komunikasi cuma dikit karna dia liburan ke ibu n kakaknya di negri sana. Kemarin lusa dia balik ke negri lain tempat dia ngantor selama ini. Komunikasi dah mulai jalan lagi dunk even belum seperti biasa *abis cuti panjang pasti kerjaan numpuk dunk*. Baru malem ini nih.. bener-bener chat. Lhaaa kok malah diluar dugaan.
 
Tak disangka tak diduga.. He said that line again. That 'I love U' and 'I still love U' line. Emang sihh.. udahannya juga baru so rasanya wajar klo masih ada rasa itu. Tapi kan.. kemaren dah sepakat buat temenan. Dan yang lebih ajaibnya lageee... dia malah ngerencanain perjalanan ke sini bulan 12 nanti. Jiahhh!! Apa sih yang ada dalam pikirannya ituuu??? Klo emang mo kesini sih sebenernya no big deal. Ini kan free country. Mau ketemu Nda?? Ya okelah.. namanya juga temenan. Tapi beneran ga nih cuma ketemu doank n ga ngomongin macem-macem. Takut mati gaya nih klo ketemuan n topiknya itu. Klo di chat kan dia tak bisa liat jumpalitannya Nda. 

Ahh yang terjadi-terjadilah. Toh masih ada 5 bulan lagi kan?!? We'll see ajalah *sigh*


*gambar dari om google*





3 comments:

  1. semoga Alloh memberikan jalan terbaik ..amiin

    ReplyDelete
  2. salam kenal,
    need IT??
    http://www.linovtech.com

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^