28 Jul 2010

Aku dan Sendiri

Dan hari ini saya sendirian lagi dikantor. 
Sendiri dalam arti bahwa orang satu divisi-ku lagi beredar ke tujuannya masing-masing. Tau ga.. akhir-akhir ini sering banget nih kayak gini. Sendirian dikantor. Dan entah kenapa.. ga ngerasa gimana-gimana. Ga ngerasa sepi atau apalah. I enjoy this 'alone' moment. Bahkan ketika mereka ada di kantor tapi tanpa berinteraksi denganku (entah karna mereka sibuk sendiri, atau karna memang mereka memilih untuk tak berinteraksi denganku) I still feel ok with that.
Hmmm.. mungkin memang ada yang salah dalam otak atau gen-ku sehingga tak merasa kehilangan atau sepi 'sendirian' dikantor. Atau mungkin karna sadar diri bahwa saya bukan orang yang 'gampangan'. Hey!! Jangan salah sangka dulu.. gampangan yang saya maksud disini adalah gampang berinteraksi, gampang membaur. Makanya saya tidak pernah ambil pusing dengan keberadaan saya yang seorang diri disini. Selama masih ada buku untuk dibaca, dunia maya untuk dijelajahi, sahabat untuk di buzz atau dihubungi, dan blog untuk ditulis, maka semuanya indah bagi saya. Tuh aneh kan?!?!?! But then again.. this is me. 

Ahh aku kan tak bisa selalu menyenangkan orang lain, atau memaksa orang lain untuk menyenangiku. Mereka punya hak untuk menyenangi dan tidak menyenangi siapapun, dan begitu juga aku. 

*pic from google*

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^