5 Feb 2009

Hadiah Berselimutkan Doa


Dinamic Crochet (baca:DC) ngadain acara tukeran kado untuk Valentine. Even Nda tidak merayakan Valentine, tapi Nda ikut pastisipasi di kegiatan satu ini. Yahh menyenangkan orang lain dengan hadiah kecil kan gak papa.

Tema tukeran kado -exchange gift- kali ini adalah Goodie Bag.

Jadi, kita harus membuat goodie bag -tanpa ada aturan baku soal bentuk dan ukuran- untuk kemudian dikirimkan ke orang yang sudah di tetapkan Ibu Mod sebagai partner kita. Nda kebagian jatah untuk mengirimkan goodie bag ke mba Ririk -ceritanya ada disini- sementara Nda sendiri akan menerima goodie bag dari mba Thata, sanga Ratu Kompor.

Goodie bag untuk mba Ririk sudah Nda kirim sejak hari selasa -hmm udah terima belum ya??- sementara Nda belum terima goodie bag dari mba Thata. Tapiii... pagi tadi, Mba Thata sudah posting goodie bag yang dia buat untuk Nda, di milis. Dan goodie bagnya itu, sukses membuat Nda terharu abizzz. Bukan cuma karna bentuknya yang manis. Tapi lebih dari itu, ada doa dan harapan yang disisipkan disitu.



Mau tau, doa dan harapannya?? Nda cp-in emailnya ya (ini full emailnya mba Thata).

Sebenarnya membuatnya bukan soal bagus tidaknya or mana yg paling keren. Bukan itu.. tetapi yang penting dari hati untuk berbagi.

Temen2 boleh juga tulis yah.. terbuka untuk umum... Supaya belajar berbagi dan mengkoreksi deh. Semoga juga bisa menjadi inspirasi

Amanda kan masih muda yah.. jadi Thata berikan pink utk kesan muda tersebut (merekah gitu lho) dan coklat (natural). Jadi harapannya manda yg sedang merekah tetap menjadi manda yg apa adanya walaupun nanti dah terkenal gitu deh. Jadi lihat ini bisa ingat yah manda.

Ada 2 hati putih disitu..itu hatinya Thata untuk Manda..he..he. . tulus artinya.

Terus seperti aku buat dulu aku pakai tali kulit yang melambangkan keabadian. Biarlah persahabatan kita bisa berlangsung lama dan abadi.. kuat seperti si tali kulit..he..he. .

Kok panjang banget ceritanya . Ini photonya (simple kan?) :


Pantes kan klo tadi Nda speechless dan mberebes mili??

Mba.. Nda cuma bisa bilang makasih banget untuk pelajaran, bimbingan dan penerimaan juga persahabatan indah ini. Semoga BELIAU SANG PEMURAH, berkenan membalas semua kebaikan mba Thata selama ini.

Love u Mba.


No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^