11 Feb 2009

Alhamdulillah... dapet hadiah

Hari ini, ada kejadian menyenangkan nih. Nda dapet kiriman tas dari Mba Eva (rekan kerja di kantor Bandung). Emang sih, tahun lalu, dia tuh ada janji mau beliin tas untuk Nda sama Mba Dina. Ehhh ternyata beneran di beliin tasnya. Mau tau, kayak apa tasnya??

Ini nih:


Nda ga nyangka aja klo akhirnya beneran di beliin sama Mba Eva. Hmm.. bukannya Nda menganggap Mba Eva pembohong. Bukan itu. Toh beberapa bulan lalu waktu meeting ke Bandung, kita sempet jalan ke MTC untuk nyari. Sayangnya emang waktunya ga banyak. Dan baru kali ini, waktu Mba Efy yang kesana, ada kesempatan untuk nyari.

Nda beneran seneng deh even Mba Eva ga terlalu sreg sama pilihannya itu, karna ada bordiran kata GUCCI di depannya. Katanya ketauan banget klo abal-abal. Hahahah!! Padahal ya, buat Nda ga masalah bentuk or harganya, yang penting orang itu ikhlas memberikannya. Apalagi, selama ini, Nda ga pernah berharap terlalu banyak klo misalkan ada yang janji sesuatu ke Nda. Pertama, karna ga mau memberatkan. Kedua, Nda udah sering banget kecewa sama janji-janji surganya manusia. Daripada lama-lama nyesek dan malah jadi trauma (emang bisa ya??), Nda pikir lebih baik klo ga terlalu berharap. Even orang tersebut sudah berjanji.

Abis bingung juga sih. Hmm.. maksud Nda, rasanya kita punya hak untuk menagih janji, tapi rikuh sekali kan melakukannya. Apalagi, tidak semua orang ingat dengan janjinya. Gimana rasanya coba, klo ada orang yang bahkan tidak mengakui pernah berjanji sesuatu pada kita.

Kok Nda jadi ngelantur ya??
Hehehe .. maaf ya, otaknya lagi overload.
Anyway...
Mba Eva, makasih ya, karena sudah menepati janji.
Mba Efy, makasih ya, sudah mau jadi 'kurir' untuk membawakan tas ini.
Btw, Nda masih punya utang janji ga yaaa??

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^