5 Feb 2009

Akhirnya Dia Menghubungiku


Inget kan, postingku terdahulu, tentang temanku yang menghilang dari peredaran itu loh. Akhirnya Allah menjawab doa-doaku. Dia menghubungiku. Udah lama sih, cuma tiap kali mau posting, kepending melulu.

Nda seneeeng banget deh waktu kali pertama dia sms setelah menghilang berbulan-bulan itu. Legaaa banget rasanya. Gimana engga, Nda kan takut dia kenapa-kenapa. Apalagi tebakan Nda bener, bahwa pernikahannya semakin bermasalah.



Jadi .. begitu terima sms dia, Nda langsung telp. Ga langsung diangkat sehh.. tapi pokoknya hari itu akhirnya kita bicara banyak. Well.. dia cerita banyak. So, cerita punya cerita, salah satu sebab kenapa dia sempat menghilang itu, adalah karna dia merasa banyak yang menghakimi dia tanpa benar-benar mencoba mengerti perasaannya. Salah satunya adalah temannya yang juga temanku.

Ga menyalahkan dia -even Nda juga ga setuju dengan aksi kaburnya-. Untungnya, aksi kaburnya itu bisa membuat orang (red:keluarganya) melihat dan mencari tau keadaan sebenarnya. Coba klo engga. Makin runyam kan?!?! Dan sekarang pun, setelah orang-orang terdekatnya mulai menyadari yang sebenarnya terjadi, masalah.. belum selesai sampai disitu. Karna sekarang, temen Nda itu memutuskan bercerai dari suaminya.

Apa yang dia ceritakan, ga bisa Nda ungkapkan semua disini. Tapi yang pasti, Nda buat catatan-catatan kecil, as a reminder, untuk menjadi pengingat, dan pelajaran akan kehidupan.

Nda cuma bisa berdoa -semoga ALLAH menjawab doa ini- agar dia, diberi jalan keluar yang terbaik sesuai pilihan ALLAH dan semoga dia diberi kelapangan hati untuk menerima keputusan terbaik ALLAH.

^_^ psttt gambar diambil dari om google

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^