11 Dec 2008

Pr Tahun Depan

Menjelang akhir tahun begini, pasti banyak yang sedang sibuk merenung, berkontemplasi, melihat akan semua kejadian yang telah berlalu. Entah itu baik atau buruk. Entah itu peningkatan, atau malah kemunduran.

Kemudian menyusun rencana. Membuat resolusi. Entah baru, atau mungkin pengulangan dari resolusi tahun kemarin ini atau bahkan dari tahun sebelum-sebelumnya, yang belum tercapai.

Saya?? Hmmm.. biasanya saya melakukan itu. Tapi entah mengapa kali ini saya sedikit tidak bersemangat dalam melakukan itu. Tidak tau lah besok-besok menjelang hari-hari terakhir. Yang pasti, sampai hari ini, saya belum ingin memikirkan apapun untuk diri ini di masa depan.

Tapi ada satu hal yang tidak perlu dipikirkan, tapi jelas akan menjadi pr saya (yang entah akan dikerjakan atau tidak) adalah belajar untuk percaya lagi. Baik kepada orang lain, dan bahkan pada diri saya sendiri.

Hmm... dikerjakan ga ya??


No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^