14 Apr 2008

Puisi darinya

Iseng buka FS, trs buka-buka inbox lama. Hmm.. ternyata ada hadiah dari cintaku. Puisi ini dia bacain waktu 'nembak aku' (blushing mode on), trs ga lama dia kirimin ke FS.

Ga tau apa judulnya.. nti deh aku tanya.



Andai saja bagimu
hadirku hanya sebatas sandaran bagi gelisahmu,
aku rela berikan sandaran itu
Andai saja bagimu rasa yang kuberi hanya hanya obati hatimu saat kau luka akan kuberikan rasa yang lebih agar kau terobati
Andai saja bagimu hadirku hanya teman sesaat dalam penghantar mimpi-mimpimu biarlah kutemani setiap malammu
Bahagia yang kurasa mungkin tak seperti yang kau rasa
Cinta yang kumiliki mungkin tak seperti yang kau miliki Kebersamaan yang kurasakan mungkin tak seperti yang kaurasakan namun akan aku biarkan diriku menjadi apa yang kau butuhkan
Walau harus kuakui
Aku cemburu melihatmu tertawa dengan yang lain tidak denganku Melihatmu ceria dalam kebersamaan yang lain dan tidak denganku
KAU TAHU !
Aku ingin terus hadir dalam hatimu walaupun hanya sebagai perkakas usang yang tak kau butuhkan tapi biarakn aku dalam hatimu sesaat saja sebelum kau lupakan semua

( Untuk mu bungaku semoga kau tak pernah layu, karena aku sayang padamu )

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^