23 Apr 2008

Catatan Tengah Hari

Sekarang lagi sendirian neh. Well.. tidak dalam arti yang sebenarnya tentunya. Nda bilang sendirian karena para mahluk di divisi tersayang gi pada ga ada. Mas Hendra gi ke Cirebon, Mb' Dina gi ke Protel, Bu Ika dari tadi blom datang, rencananya sih meeting di luar. So.. ga salah kan klo Nda bilang sendirian.

Kerjaan?? Ada kok kerjaan. Barusan selesai kasih laporan piutang BTS ke Icha, n sekarang mo ngecek rekap pengeluaran Bandung. But b4 i move on with my work, boleh donk klo nulis dulu.

Setengah harian ini, selain kerja Nda chat sama Mb' Oci. Hari ini dia ga banyak curhat (sebenernya juga ga banyak chat, sibuk kali dia). Sempet chat juga sama mb Ita. Kemarin dia minta tolong dicariin Alfalink, jadi tadi Nda report n kasih saran seputar Alfalink itu. Chat sama Rika juga ada, even cuma sebentar. Sahabatku itu lagi sibuuuuuuk banget. Susah deh mau ngobrol banyak. Yang terbaru adalah tadi chat sama mb Diena HA. This is my 1st chat through YM with her. And you know what, lega banget setelah chat sama dia. Uhmmm... rasanya dia bisa ngerti maksud Nda untuk berusaha menikmati hari yang aku punya dengan berbuat yang terbaik yang Nda bisa untuk orang-orang terkasih. Karna yang Nda miliki hanya hari ini. Hari ini dan bukan kemarin, apalagi besok. Bukankah Nda ga tau, apakah besok BELIAU masih mengijinkan Nda menghirup udara atau tidak. Ga ambil pusing apakah dalam prosesnya Nda harus jatuh bangun berkali-kali, harus terluka, berdarah ataupun menangis.

Nda hanya ingin melakukan yang terbaik, sehingga tidak ada penyesalan nantinya. Hidup dalam penyesalan akan lebih menyakitkan dari semua rasa sakit akibat memberikan yang terbaik hari ini.

Beberapa tahun terakhir ini Nda belajar bahwa: Hidup itu bukan Take and Give, melainkan Give and Receive

Bahwa ketika kita hidup dan memuliakan orang lain, maka alam akan memuliakan kita.

Begitulah adanya


No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^