14 Feb 2008

Ternyata Aku Menyebalkan

Pagi ini aku menyadari suatu hal yang membuatku merasa tidak nyaman, merasa bersalah, dan ada juga rasa malu. Pokoknya rasa yang kurang menyenangkanlah.

Aku baru menyadari bahwa akhir-akhir ini aku sensitif, mudah sedih, lebih manja, dan kekanakan. Terutama pada Dia yang Terkasih. Aku sendiri ga tau kenapa bisa begitu. Bahkan aku ga tau, apa baru-baru ini saja, ataukah aku yang telat menyadarinya . Tapi rasanya sih baru sekitar seminggu ini, dan semoga memang benar begitu.

Beneran deh, aku ga tau kenapa aku jadi gini. Rasanya tuh sediiiiiiiiiiih banget klo Dia ngeledek or jailin aku, even cuma sedikit. Klo udah sedih gitu, bawaannya pengen nangis n ngambek. Gak banget kan?!?! Sampe akhirnya malam ini, Cintaku itu telp cuma sebentar buanget karna takut salah ngomong (takut aku ngambek or nangis lagi kali ya..).

Hiks.. see.. aku menyebalkan dan menyedihkan ya?!?!?

Sungguh deh, aku ga ada maksud seperti itu. Tapi sayangnya udah terjadi dan sekarang yang tersisa hanya rasa kesel pada diri sendiri karna sudah membuat orang yang kusayang jadi merasa ga enak.

Arghh I hate myself

Semoga Cintaku bisa mengerti akan kelakuanku yang tidak menyenangkan ini. Dan semoga 'penyakit' aneh ini cepat sembuh. Amiin.

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^