15 Jan 2008

Akhirnya Datang Juga

Senangnya hatiku hilang rasa sedihku (sementara seehh) semua karna si Potter udah datang!! Hehehe... iklan banget ya aku!! Abis mau gimana lagi donk?? Emang hari ini aku sedang senang even saat ini masih ada setumpuk masalah yang menemani hariku. Tapi bukan berarti mengingkari rejeki yang Allah selipkan pada hari ini kan??


Nahh... hari ini aku emang seneng.. karena Harry Potter 7 yang aku pesen di www.inibuku.com akhirnya datang juga!! Seharusnya sih hari Minggu datengnya (kerumah) tapi dasarnya aku suka ninggal hp dimana-mana, jadi waktu pihak inibuku nelp untuk konfirmasi, aku ga tau. Alhasil mereka ga jadi ngirim ke rumah, baru hari ini dikirim ke kantor.

Udah ga sabar banget neh pengen cepet pulang n baca. Tapi apa mau dikata, udah terlanjur ada janji ketemuan sama temen-temen MTSC, plus ada kerjaan yang harus dibawa kerumah untuk dikerjakan, jadi ga bisa buru-buru baca.

Ga bisa buru-buru baca bukan berarti ga baca sama sekali lho.... sempet juga nyuri-nyuri baca and udah abis 3,5 bab . Huaaa.. makin ga sabar pengen baca neehh!!!

Yuk semua... baca dulu yaa....

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^