24 Oct 2007

Setelah Liburan

Setelah liburan lebih dari satu minggu, akhirnya hari Senin mulai juga aktifitas bekerja di kantor ini. Sayangnya karena satu dan lain hal.. baru hari ini berkesempatan untuk mencorat-coret MP-ku tercinta.

Hari pertama kerja, dimulai dengan briefing dari Pak Tomiko, yang selama ini hanya kukenal suaranya via telepon. Briefingnya berhubungan dengan proses tagih-menagih yang saat ini menjadi salah satu tugasku. (Asli lieur oii). Ga lama sih briefingnya, cuma, selama briefing pak Tomi banyak ditelpon dan menelpon.. alhasil aku harus nunggu. *Hmmpfff*

Hasil dari briefing adalah bahwa aku harus mulai mendekatkan diri pada klien. Terutama dengan klien yang baru. Dimulai dengan melakukan kunjungan ke salah satu klien di Cileungsi.

Nah... kunjungan itu aku lakukan esoknya, yaitu hari selasa. Berangkat jam 11an, ditemenin sama Mas Ozzy. Secara dia yang ngurus pajak dan dia juga yang setir mobil. Sempet deg2an juga takut nyasar, karna mas O ga tau jalannya n belom pernah kesana. But Alhamdulillah........ semua berjalan lancar. Even sempet hampir kelewatan PT itu karena ternyata jalan yang kita lalui itu adalah bag belakang PT. So ga ada mirip-miripnya sama bangunan perusahaan. Plangnya juga sederhana buanget.

Detil kunjungannya ga usah diceritain yaaa

Pokoknya sampe ke kantor lagi dengan selamat sekitar jam 4 lewat. (hiks.. coba bisa langsung pulang!!).

Dikantor sudah ditunggu dengan beberapa tugas baru yang untungnya bisa dipending sampai hari ini. Jadilah hari ini sibuk lagi... but begitu ada waktu luang... langsung kucuri untuk menulis disini .

Ok deh.. nanti lagi yaa.. Time 2 break neeh

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^