2 Oct 2007

Kok Sekarang Sich???

Hiks.... Allahku yang baik... kenapa Engkau hadirkan tamu setiaku hari ini??? Kenapa ga besok?? Atau.. nti malem dech, setelah buka. Kenapa sekarang??? Padahal kan tadi nda udah niat banget mau curhat, mau laporan, mau manja-manja pas sholat. Soalnya hari ini nda agak-agak feeling blue. Daripada curhat sama yang lain kan lebih baik curhat sama Engkau, yang memang memiliki diriku. Dijamin lagi kerahasiaannya.

Hari ini juga kan nda udah janjian sama bunda, mau tarawih di masjid, trus niatnya ga langsung pulang, mau ngaji dulu, mau merenung dulu, pokoknya mau 'bermesraan' dengan-Mu. Jadi batal deh tuh... Padahal nda udah ngebayangin nikmatnya ngadu sama Beliau. Apalagi akhir-akhir ini banyaaaaak banget kejadian yang bikin nda jatuh bangun (dangdut banget ga seeh?!?!?). Kejadian yang bikin pengen ngadu tiap hari. Cumaaa... emang dasarnya saya ini manusia lemah, adaaaa aja penghalangnya. Yang capek lah, yang ketiduranlah, yang keasikan bacalah... pokoknya macem-macem deh.

Padahal.... Beliau sudah menyediakan waktunya untuk saya. 24 sehari 7 hari seminggu. Full. Without any payment. Coba bayangkan klo ke psikolog or konsultan. Berapa banyak biaya yang harus saya keluarkan. Yang ada nih yaaa.... saya udah gila dari kemaren-kemaren, yaa minimal depresilah, soalnya udah lagi ada masalah, eh ga mampu juga untuk bayar psikolog. Kesiaaan deh lo!!!

Allahku yang baik.. walaupun masih agak-agak sedih karena ga bisa curhat total n abis-abisan, nda masih bersyukur karna apapun yang Engkau berikan, pastilah yang terbaik untuk nda. Ya kan???

Nda masih boleh curhat kan??? Even bukan melalui sholat... Ya kan Allah?!

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^