3 Oct 2007

Pintaku Hari Ini

Allah-ku yang memiliki KEMAHAAN MUTLAK atas segala sesuatu yang terjadi didunia ini.... hari ini hamba datang kepadaMU dengan permintaan khusus.

Permintaan ini bukan untuk hamba, tetapi untuk 2 Bintang yang selama beberapa waktu ini telah mengisi hari-hari hamba dengan berbagai macam warna, yang bahkan belum pernah hamba lihat sebelumnya.

2 Bintang yang dengan keunikannya masing-masing, telah mengajarkan banyak sekali pelajaran kehidupan, pelajaran tentang bagaimana seharusnya menjalani hidup dalam koridorMU.

Allah-ku... saat ini, 2 Bintang itu sedang meredup. Mereka kehilangan sedikit cahaya yang mereka miliki karena ujian yang KAU hadirkan pada episode hidup mereka kali ini. Engkau Sang Penguji, tengah menguji mereka dengan kepayahan akibat penyakit yang menghampiri tubuh mereka.

Allah-ku... permohonan hamba hari ini, hamba khususkan bagi 2 Bintang itu. Hamba mohon, agar Engkau mengangkat semua penyakit yang mereka derita. Hamba mohon, agar Engkau memulihkan kesehatan mereka. Mengembalikan mereka kepada kondisi prima, sehingga mereka dapat kembali pada aktifitas mereka, yaitu MemujaMU, mengabdi padaMU dan menjadi pengikut setiaMU.

Allah-ku, Sang Maha Mendengar... dengarkanlah doa dan permohonan hamba ini

Allah-ku, Sang Maha Mengabulkan... kabulkanlah pinta hamba ini

Hamba mohon.....

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^