31 May 2011

Tas Kecil + Pelupa = Buku Ilang :(

Kejadian ini tuh udah dari minggu lalu, tapi baru sekarang sempet bener-bener saya tulis. Kemarin-kemarin cuma berupa draft aja di blog ini. So.. even rada basi beritanya.. tapi tak apa lah ya... ;)

Sebelumnya saya mau cerita soal bad habit saya yang suka banget pake tas rada besar. Hmm.. ga cuma biar seimbang sama badan saya yang gede ini lohh... tapi juga karna basically saya ogah ribet tenteng kanan-kiri macam inang-inang (itu menurut ayah saya yang orang seberang itu). Lebih ringkes kan klo semua masuk di satu tas. Praktis n ga repot. Apalagi saya kan masih setia sama kereta dan angkot yang notabene angkutan masal plus seringnya penuh. Kebayang dunk klo berdesakan sambil bawa tas kantor di pundak plus bawa tas lain di tangan. Ribet sangat cin. Belom lagi mengganggu penumpang lain dunk. Nah.. berhubung saya orangnya ga suka ngerusuhin orang *winkwink* jadilah saya cinta sama tas gede plus banyak kantong. Malah kadang tas saya lebih mirip anak kampus. Model postman gitu deh. Tahan air juga loohh. Kenapa tahan air?? Karna selain alat tulis n dompet, saya hampir selalu bawa buku bacaan, plus benang dan alat rajut di tas saya. Nah klo tasnya ga tahan air, trus kehujanana... abislah barang-barang berharga saya itu.
 
Above all, saya itu PELUPA. Klo tasnya kecil trus tiba-tiba saya harus bawa sesuatu lebih dari biasanya alhasil jadi ribet aka rempong. Persis macam minggu lalu waktu saya ke klien di Sudirman. Saya sih ga bawa banyak dokumen, standar ajah. Jadi harusnya ga masalah dunk. Sayangnya, temen saya nitip pertanyaan soal binder site-nya ke Admin Project klien saya. Orang dia titip pertanyaan doank (udah ok atau masih ada kekurangan di bindernya), ya saya pikir cuma jawaban doank yang akan saya dapet. Ternyata eh ternyata... itu binder di balikin karna sudah ok. Udah siap buat invoicing. 
 
Binder temen saya beres, tapi kerjaan saya sendiri belom karna masih harus nunggu. Bosen lah ya.. bengang bengong nunggu. Jadilah saya nunggu sambil baca buku yang saya bawa. Begitu giliran saya ... udah dah ngeblank deh. FYI.. hari invocing dan hari serah terima dokumen di klien saya yang di Sudirman itu selalu penuh macam orang mau cari tiket mudik. Dan sayangnya... biar udah nulis buku tamu, tetep aja suka ada yang cari kesempatan nyelak.

So.. hasil akhirnya adalah... begitu sampai rumah saya baru sadar klo saya meninggalkan buku ini entah dimana :(

from here

 
 



No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^