4 May 2011

Saya Hanya Ingin Membersihkan Tuduhan

got it from here
Rasa semalam saya ga mimpi aneh deh. Bahkan bisa dibilang saya berangkat tidur dengan hati senang karna telah merayakan bertambahnya umur dengan makan malam berdua mama.

Saya juga berangkat kerja dengan biasa. Memang sih sedikit kesiangan bangun, tapi sebelum jam 9 saya udah sampe kantor kok.

Tapi kenapa hari ini aneh dan menguras emosi ya?

Diawali dengan sms bos saya yang agak membingungkan. Belum sempat saya jawab, dia udah sms lagi. Minta saya ngomong baik-baik ke dia dan ga ngadu ke X (salah satu manager holding) trus disusul sms yg isinya kurleb 'ngadu ke X ga akan menyelesaikan masalah. Kalau niat kamu memang mau ngobrak-ngabrik kantor...dst'. Asli emosi saya. Saking emosinya, saya sampe nangis even cuma sebentar dan tetep sambil bales sms dia. Saya bilang saya ga ngadu APAPUN ke SIAPAPUN. Saya tanya juga, maksud dia soal apa sih. FYI dia tuh ga jelasin pengaduan apa sih yg dia kira sudah saya lakukan ke si X ini. Saya sih udah kebayang masalahnya. Soal imel yg limited edition itu. Lha wong kemarin atasan saya udah klarifikasi ke si bos berikut bukti-buktinya.


Ok balik lagi ke sesi sms tadi. Jawaban si bos adalah ada yang ngadu ke dia. Saya suruh si bos tanya ke orang yg ngadu ke dia, punya bukti apa tuh orang. Saya bilang juga, SAYA BERSEDIA DIKONFRONTASI DGN ORANG ITU. Eh, balesannya bikin saya ilfil. Segala bilang saya pintar, IQ saya bagus, dia butuh saya dan kata-kata gombal lainnya. Maaf, tapi ga mempan bu. Saya tetep pengen dikonfrontasi baik ke orang yg ngadu ke dia maupun ke si X.

Kelanjutannya makin bikin tercengang. Bikin saya mikir klo ada yg salah sama bos saya. Gimana engga. Abis nuduh saya ngadu, nuduh saya mau ngobrak-ngabrik kantor, sekarang dia bilang klo ada yg mau mengucilkan saya. Dan hal itu dia tangkap hari jum'at kemarin. OMG! Hal ajaib apalagi ini?! Jum'at kemarin kan kami satu divisi ngelayat ayahnya mba Nty di Medistra trus makan di Blok M Square. Dan ga ada kejadian aneh. Semua baik-baik aja. Saya sampe tanya ke temen yg ikutan ngelayat. Yah kali aja waktu itu saya pingsan atau ketiduran jadi melewatkan momen apa gitu.

Plis deh bu. Enough is enough. Ga perlu minta maaf klo ga mau. Tapi ga usahlah cari alesan atau kambing hitam. Makin susah saya respeknya. Lagian makin malu nanti Ibu.

Pada akhirnya dia minta maaf. Itu pun setelah saya sms begini 'I think what best for me is resign. You didn't trust me anyway. You're accusing me for things that I didn't do and it hurts me a lot'.

Ya. Saya memang sakit hati. Dan ya, dia memang minta maaf. Setelah sebelumnya minta saya untuk tidak lari, untuk menghadapi dia, untuk cool down dan bahwa semua hanya salah paham. Oh ya, dia juga bilang kalo dia punya kado ulang tahun buat saya.

Oh please!

Bu, mungkin ini semua memang salah paham. Mungkin kemarin lusa saya bisa memaafkan dan bersabar tapi bukan berarti saya bisa dituduh seenaknya terus menerus. Saya punya hak membela diri. Allah pun mengijinkan membalas walaupun yang terbaik adalah bersabar. Saya tidak ingin membalas hanya ingin membersihkan tuduhan.

1 comment:

  1. sabar ya Nda...semoga diberikan yang penyelesaian yang baik..insya Alloh ada "big things" dibalik semuanya

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^