6 Sep 2010

Pasar Kaget Buka Puasa

Hai hai !!
Udah dari kemaren sebenernya mau posting ini.. tapi berhubung kabel datanya entah dimana.. jadi batal melulu. Nah.. klo skarang sih udah ada.. tapi boleh minjem. >.< 
Hiks.. semoga si kabelku cepet ketemu yaaa...


Ini poto-poto iseng yang Nda ambil waktu beli bukaan, sabtu kemaren. 
Jadi.. selama bulan puasa... digerbang komplek tuh ada pasar kaget bukaan. Isinya ya bermacam-macam menu berbuka. Mulai dari kolak, gorengan, es kelapa, yang jual makanan mateng juga ada looh. 

Tapi mohon maaf yaa.. klo fotonya ga bagus, abis.. bukan tukang poto beneran siiih. Udah gitu.. Nda jalan sendiri, jadi repot antara bawa jajanan sama moto pake hape. Heheheheh ^_^

Nah.. klo yang terakhir ini.. fav. Nda. ES CENDOL+ DUREN. Isinya cendol, ketan item sama duren. Gulanya kentel dan direbus sama nangka. Hmmm so Yummi!!!


2 comments:

  1. pasar kaget kalo nggak salah ada di yogyakarta bukan?

    ReplyDelete
  2. bukan say.. aku di pinggiran jakarta :D

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^