28 Sept 2010

Dapet Surat! Eh Kartu Pos Dink ;)




Huaaa!!
Akhirnya dateng juga Kartu Pos yang dinanti. Kirain si mba cantik lupa. Ternyata Engga. Piss mbaa :D

Asli seneng banget deh dapet kartu pos dari mba Tarlen. Berasa jaman masih sekolah dulu deh. Dulu kan yang namanya inet masih belom ada. Waktu dah ada pun masih terbatas, belum menjamur dan memasyarakat macam sekarang ini. 

Jadi surat, kartu pos dan kartu lebaran jadi ajang bersilaturahmi dengan kerabat dan sahabat. Klo sekarang kan jamannya sms dan internet, so smuanya serba instan. Ketik-ketik dikit, klik send, dalam hitungan detik sampe. Well... klo lebaran, agak lamaan dikit deh even ga sampe berhari-hari macam surat.

But then again.. saya lebih suka surat dan kartu pos sebenernya. Knapa?? Karna ada sentuhan pribadi disitu. Mulai dari proses milih kertas or kartu posnya, trus mulai nulis deh. Nahh.. tulisan tangan itu berasa sentuhan pribadinya. Rasanya, tiap goresan pena, tiap tekanan pena, mewakili emosi penulisnya. 

Hehehe.. berlebihan ya saya? Tapi memang ini yang saya rasakan tiap menulis surat. Jadi inget.. jaman saya kecil dulu.. surat adalah media saya menyampaikan uneg-uneg ke mama-papa saya. Lucu ya?!?!

Tampak Depan (Love that cute bird)
Tampak belakang (bagus ya tulisan tangannya Mba Tarlen :D)



Anyway... Makasih ya mba Tarlen.. untuk Kartu Pos indahnya. Sukaa banget deh !!

5 comments:

  1. waduh, gw terakhir pas sma dapet katu pos. kangen juga dapet kartu pos.

    ReplyDelete
  2. he3....msh ada jg yg pake post card...xixiix....btw, blognya bgs sis....lm kenal yah....tq

    ReplyDelete
  3. wah, ingat jaman dulu..
    hehehe..
    lam kenal yah..
    =D

    ReplyDelete
  4. lebih mesra sbnernya pake kartu pos tu....
    pa lagi yg sengaja buat sendiri...

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^